Jadwal Semifinal Liga Europa: Sevilla Vs MU, Inter Milan Vs Shakhtar Donets

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jadwal Semifinal Liga Europa: Sevilla Vs MU, Inter Milan Vs Shakhtar Donets

Jadwal Semifinal Liga Europa: Sevilla Vs MU, Inter Milan Vs Shakhtar Donets

KEPONEWS.COM - Jadwal Semifinal Liga Europa: Sevilla Vs MU, Inter Milan Vs Shakhtar Donets Lengkap sudah empat kontestan yang bakal tampil di semifinal Liga Europa. Merupakan Sevilla dan Shakhtar Donetsk yang sukses merebut du tiket sisa. Sevilla lolos ke semifinal Liga Europa usai meraih k...

Lengkap sudah empat kontestan yang bakal tampil di semifinal Liga Europa. Merupakan Sevilla dan Shakhtar Donetsk yang sukses merebut du tiket sisa.

Sevilla lolos ke semifinal Liga Europa usai meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Rabu (12/7/2020) dini hari WIB. Gol tunggal Lucas Ocampos berhasil membawa kemenangan.

Sementara Shakhtar Donetsk melumat Basel dengan skor 4-1. Junior Moraes, Taison, Alan Patrick, dan Dodo masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Shakhtar melesat dan Basel baru bisa membalas pada injury time lewat Ricky van Wolfsinkel.

Gelandang Sevilla Lucas Ocampos (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan perempat final Liga Europa yang dimainkan di Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg, Jerman Selasa (11/8/2020). (ANTARA/AFP/FRIEDEMANN VOGEL) Gelandang Sevilla Lucas Ocampos (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga perempat final Liga Europa yang dimainkan di Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg, Jerman Selasa (11/8/2020). (ANTARA/AFP/FRIEDEMANN VOGEL)

Kedua tim tersebut menyusul Manchester United dan Inter Milan yang telah lolos lebih dulu. Sebelumnya mereka sukses mengandaskan perlawanan Bayer Leverkusen dan FC Kopenhagen.

Dengan hasil ini, duel Sevilla vs Manchester United akan terjadi di babal semifinal Liga Europa. Rencananya laga tersebut akan digelar pada Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Kemudian laga lainnya mempertemukan Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk. Duel tersebut digelar selang sehari, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Keempat tim akan memperebutkan dua tiket di partai final Liga Europa. Partai puncak akan berlangsung pada Jumat, 21 Agustus 2020, di Koeln, Jerman.

Berikut jadwal semifinal Liga Europa.

Senin, (17/8/2020) dini hari WIB

Sevilla vs Manchester United

Comments