Jadwal Samsat Keliling di Brebes Sabtu Ini dan Minggu Besok

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jadwal Samsat Keliling di Brebes Sabtu Ini dan Minggu Besok

Jadwal Samsat Keliling di Brebes Sabtu Ini dan Minggu Besok

KEPONEWS.COM - Jadwal Samsat Keliling di Brebes Sabtu Ini dan Minggu Besok BREBES - Untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pembayaran pajak kendaraan bermotor, Samsat Brebes membuka layanan Samsat keliling setiap harinya. Pada Sabtu (7/12/2019) ini, Samsat B...

BREBES - Untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pembayaran pajak kendaraan bermotor, Samsat Brebes membuka layanan Samsat keliling setiap harinya.

Pada Sabtu (7/12/2019) ini, Samsat Brebes membuka layanan Samsat keliling di Kantor Polsek Jatibarang. Layanan dibuka mulai pukul 07.30-12.30 WIB.

Sedangkan untuk Minggu (8/12/2019) besok, Samsat keliling buka di halaman Islamic Center Brebes mulai pukul 05.30-09.00 WIB.

"Layanan Samsat Keliling hanya melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan saja," kata Kasi Pajak Samsat Brebes, Tiara Rizkalia.

Adapun pembayaran lima tahunan STNK, penggantian plat nomor kendaraan, balik nama, mutasi masuk, dan mutasi keluar, harus langsung diurus di Samsat Induk Brebes.

Seluruh wajib pajak kendaraan bermotor di Jawa Tengah bisa memanfaatkan layanan tersebut di Brebes maupun kabupaten dan kota lain karena sudah terkoneksi secara online.

Selain Samsat Keliling, masyarakat juga bisa memanfaatkan banyak sekali pos layanan Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan.

Banyak sekali pos layanan tersebut adalah Samsat Induk Brebes, Samtu Tanjung, Samtu Bumiayu, Samsat Paten, Samsat Siaga Tanjung, Samsat Siaga Bumiayu, Samsat Kejaksaan (khusus hari Jumat) dan pelayanan di 17 BUMDes.

"Seluruh layanan termasuk Samsat keliling ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat pembayar pajak kendaraan bermotor," ucapnya.

Untuk membayar pajak kendaraan, masyarakat cukup membawa kartu identitas berupa KTP asli dan STNK kendaraan yang akan dibayarkan pajaknya. (Nal)

Jadwal Samsat Keliling di Brebes Sabtu Ini dan Minggu Besok

Comments