Jadwal Rilis Wonder Woman 2 Bergeser dan Ini Penyebabnya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jadwal Rilis Wonder Woman 2 Bergeser dan Ini Penyebabnya

Jadwal Rilis Wonder Woman 2 Bergeser dan Ini Penyebabnya

KEPONEWS.COM - Jadwal Rilis Wonder Woman 2 Bergeser dan Ini Penyebabnya Warner Bros. sepertinya cukup bijak dalam menyikapi masalah tanggal rilis Wonder Woman 2. Mereka menggeser pe;luncuran sekuel petualangan Diana ini dari tanggal 13 Desember 2019 menjadi 1 Novemb...

WONDER WOMAN 2

Warner Bros. sepertinya cukup bijak dalam menyikapi masalah tanggal rilis Wonder Woman 2. Mereka menggeser pe;luncuran sekuel petualangan Diana ini dari tanggal 13 Desember 2019 menjadi 1 November 2019.

Apa yang menyebabkan Warner Bros. mengambil langkah bijak ini? Merupakan sebuah film kecil bernama Star Wars: Episode IX yang dinahkodai oleh J.J. Abrams. Beberapa waktu yang lalu film ini telah merubah tanggal rilisnya dari bulan Mei 2019 menjadi tanggal 20 Desember 2019. Pihak WB sepertinya berniat untuk menghindari konfrontasi langsung dengan film ke-9 saga Star Wars tersebut dengan pindah ke awal bulan November yang lebih sepi persaingan. Tercatat hanya ada satu film blockbuster yang ada di minggu kedua bulan tersebut, yaitu film Bond 25.

Gal Gadot Menolak Tampil di Wonder Woman 2 Bila Brett Ratner Masih Bersama WB

Perubahan ini tidak ada hubungan dengan rumor ultimatum Gal Gadot kepada pihak Warner Bros. perihal kehadiran Brett Ratner dan rumah produksi RatPac-Dune Entertainment di beberapa proyek studio ini termasuk Wonder Woman 2.

Patty Jenkins akan kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan WB. Jenkins akhirnya mendapatkan kesetaraan gaji yang dinilai sama dengan rekan sineas/sutradara pria lainnya. Jenkins juga akan menulis naskahnya bersama dengan pimpinan DC Entertainment Geoff Johns dan penulis naskah The Expendables, Dave Callaham.


Comments

loading...