Jadwal Rilis One Piece Chapter 1053, Bakal Banyak Kejutan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1053, Bakal Banyak Kejutan

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1053, Bakal Banyak Kejutan

KEPONEWS.COM - Jadwal Rilis One Piece Chapter 1053, Bakal Banyak Kejutan One Piece - Luffy dan Yamato. ( Jadwal rilis One Piece chapter 1053 akhirnya terungkap. Chapter terbaru manga One Piece akan dirilis tidak lama lagi. Beberapa waktu lalu, Eiichiro Oda sudah mengumumka...

One Piece - Luffy dan Yamato. (

Jadwal rilis One Piece chapter 1053 akhirnya terungkap. Chapter terbaru manga One Piece akan dirilis tidak lama lagi.

Beberapa waktu lalu, Eiichiro Oda sudah mengumumkan akan hiatus selama empat minggu. Namun sebelumnya masih ada manga One Piece Chapter 1053.

Istirahat akan berlangsung dari 27 Juni hingga 25 Juli. Jeda waktu ini diharapkan bisa memberi waktu Eiichiro Oda untuk mempersiapkan ulang tahun ke-25 seri yang akan datang, serta mempersiapkan awal dari saga terakhir cerita.

Mengacu pada hal tersebut, penggemar hampir selalu mengeluh di Twitter wacana bocoran perilisan chapter 1053.

Belakangan ini muncul pendapat bila arc wano akan berakhir pada chapter 1053. Akan tetapi ternyata, anggapan para penggemar bahwa arc Wano akan berakhir di One Piece chapter 1053 sepertinya salah.

Pengguna Twitter, pembocor One Piece yang sangat bereputasi dan reporter gosip @ScotchInformer (Scotch) mengatakan ika arc Wano tidak akan berakhir di manga One Piece chapter 1053.

Spoiler dan jadwal rilis One Piece chapter 1053

One Piece - Angkatan Laut bersiap Buster Call. (fandom)One Piece - Angkatan Laut bersiap Buster Call. (fandom)

One Piece chapter 1053 akan dirilis secara resmi pada hari Minggu, 19 Juni 2022 di Jepang. Sementara untuk sebagian besar pembaca internasional, yaitu hari Senin.

Mereka yang berada di Jepang dapat menontonnya pada 20 Juni sedangkan di negara lain pada 21 Juni. Edisi ini akan tersedia untuk pembaca internasional melalui dua sumber resmi digital.

Sumber pertama merupakan layanan MANGA Plus dari Viz Media, yang dapat diakses oleh siapa saja secara gratis.

Namun, biasanya menampilkan tiga edisi pertama dan terakhir dari sebuah seri. Software Shonen Jump+ Shueisha ialah layanan berbayar, tetapi memungkinkan pembaca untuk mengakses keseluruhan seri daripada tiga bab pertama dan terbaru.

Berikut ini jadwal rilis One Piece chapter 1053:

Waktu Pasifik: 8.00 PST (19 Juni)Waktu Bagian Timur: 11.00 EST (19 Juni)Waktu India: 20.30 IST (19 Juni)Waktu Inggris: 16:00 BST (19 Juni)Waktu Eropa: 17.00 CEST (19 Juni)Waktu Filipina: 23:00 PHT (19 Juni)Waktu Standar Jepang: 12.00 JST (20 Juni)Waktu Australia: 12:.0AM ACST (20 Juni)

Apa yang akan terjadi di chapter 1053?

One Piece - Monkey D. Luffy. (Fandom)One Piece - Monkey D. Luffy. (Fandom)

Belum ada spoiler resmi wacana apa yang akan terjadi di chapter 1053 ini, tapi yang jelas, arc Wano diprediksi akan dilanjutkan.

Bahkan pada arc ini masih akan ada beberapa pertarungan yang dilakukan, misalnya pertarungan antara Laksamana Ryokugyu dan Topi Jerami dan Sarung.

Bila ini masalahnya, maka arc pasca-Wano kemungkinan besar akan menjawab pertanyaan seperti lokasi kru Big Mom, nasib kedua Yonko, Road Poneglyph Kaido, dan banyak lagi.

Itulah jadwal rilis One Piece chapter 1053 dan apa yang akan terjadi pada chapter selanjutnya.

Kontributor: Tenang Lestari

Comments