Jadwal Perilisan Samsung Galaxy F14 Terungkap, Bawa Spesifikasi Begini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jadwal Perilisan Samsung Galaxy F14 Terungkap, Bawa Spesifikasi Begini

Jadwal Perilisan Samsung Galaxy F14 Terungkap, Bawa Spesifikasi Begini

KEPONEWS.COM - Jadwal Perilisan Samsung Galaxy F14 Terungkap, Bawa Spesifikasi Begini Setelah banyak sekali rumor spesifikasi yang dibawa olehnya, akhirnya kepastian mengenai perilisan Samsung Galaxy F14 resmi terungkap ke publik. Dalam bocorannya, perangkat ini dijadwalkan untuk rilis...

Setelah banyak sekali rumor spesifikasi yang dibawa olehnya, akhirnya kepastian mengenai perilisan Samsung Galaxy F14 resmi terungkap ke publik. Dalam bocorannya, perangkat ini dijadwalkan untuk rilis pada akhir Maret 2023 mendatang.

Tidak hanya mengungkap waktu perilisan Samsung Galaxy F14, beberapa detail spesifikasi perangkat ini juga ikut beredar jelang kedatangannya nanti.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy F14 dijadwalkan akan rilis pada 24 Maret 2023 mendatang. India menjadi salah satu negara yang beruntung menjadi saksi perilisan perangkat anyar Samsung ini.

Butuh HP Gaming Harga 3 Jutaan untuk Ngabuburit Ramadhan? Ini 7 Rekomendasinya

Melihat lembaran spesifikasi yang beredar, perangkat anyar Samsung ini menjadi satu-satunya yang memakai chipset 5nm. Chipset yang dimaksud tidak lain ialah Exynos 1330.

Chipset Exynos 1330 ini sebelumnya digunakan pada perangkat Samsung Galaxy M14 dan Samsung Galaxy A14. Bocoran chipset tersebut sama dengan yang disebutkan di laman Geekbench beberapa waktu lalu.

Detail spesifikasi Samsung Galaxy F14. (Samsung via GSM Arena)Detail spesifikasi Samsung Galaxy F14. (Samsung via GSM Arena)

Menyempurnakan seluruh jeroannya, Samsung Galaxy F14 muncul dengan RAM berkapasitas 6 GB. Sistem operasi yang akan memperkuat perangkat ini tidak lain merupakan Android 13 serta One UI 5.0 di luar kotak.

Apa Saja Gunung Berapi Aktif yang Ada di Indonesia? Ini 68 di Antaranya

Layar Samsung Galaxy F14 mengandalkan ukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus serta perlindungan Gorilla Glass 5. Kecepatan refresh rate perangkat ini diduga kuat ialah 90Hz.

Bila dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy F14 mendapat peningkatan pada kapasitas baterai yang ia gunakan yaitu 6.000 mAh serta teknologi pengisian daya 25W.

Sayangnya, belum banyak bocoran yang mengungkap detail kamera Samsung Galaxy F14 beserta harga perangkat Samsung tersebut. Perlu menanti hingga akhir Maret 2023 untuk bisa mengetahui bocoran harga perangkat ini.

Apakah Abu Vulkanik Sama dengan Pasir untuk Konstruksi?

Comments