Jadwal MotoGP Hari Ini: Marquez dan Valentino Rossi Bikin Kejutan di Kualifikasi MotoGP Prancis?

MotoGP

Sports / MotoGP

Jadwal MotoGP Hari Ini: Marquez dan Valentino Rossi Bikin Kejutan di Kualifikasi MotoGP Prancis?

Jadwal MotoGP Hari Ini: Marquez dan Valentino Rossi Bikin Kejutan di Kualifikasi MotoGP Prancis?

KEPONEWS.COM - Jadwal MotoGP Hari Ini: Marquez dan Valentino Rossi Bikin Kejutan di Kualifikasi MotoGP Prancis? JADWAL MotoGP hari ini, Sabtu (15/5/2021) akan melangsungkan sesi latihan bebas 3, 4 dan kualifikasi MotoGP Prancis yang dilangsungkan di Sirkuit Bugatti, Le Mans. Akankah pembalap Tim Petronas Yamaha...

JADWAL MotoGP hari ini, Sabtu (15/5/2021) akan melangsungkan sesi latihan bebas 3, 4 dan kualifikasi MotoGP Prancis yang dilangsungkan di Sirkuit Bugatti, Le Mans. Akankah pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, bikin kejutan di Kualifikasi MotoGP Prancis 2021?

The Doctor julukan Valentino Rossi tampil lumayan di sesi latihan bebas dua MotoGP Prancis 2021 yang digelar semalam. Setelah hanya menempati posisi 14 di latihan bebas satu, Valentino Rossi bangkit di latihan bebas dua dengan berada di urutan kesembilan.

Valentino Rossi

Mengaspal di lintasan kering, Valentino Rossi tampil gila dan terpaut 0,922 detik dari rider tercepat milik Pramac Ducati, Johann Zarco. Hasil di atas merupakan modal apik bagi Valentino Rossi untuk mendapatkan hasil maksimal di latihan bebas tiga.

Wajib bagi Valentino Rossi mendapatkan hasil positif di latihan bebas tiga. Alasannya adalah, nantinya akan diambil 10 pembalap yang lolos ke Kualifikasi II MotoGP Prancis 2021, berdasarkan kombinasi catatan waktu latihan bebas satu, dua dan tiga.

Musim ini, baru satu kali Valentino Rossi lolos ke kualifikasi II MotoGP, tepatnya saat turun di MotoGP Qatar. Di luar itu, Valentino Rossi selalu start di luar 10 besar.

Bukan Marquez Apalagi Rossi, Ini Pembalap Paling Diwaspadai Zarco di Prancis

Selain Valentino Rossi, Marc Marquez (Repsol Honda) juga bisa membuat kejutan di Kualifikasi MotoGP Prancis 2021. Karena, Marc Marquez konsisten berada di posisi 10 besar dalam dua sesi latihan bebas MotoGP Prancis 2021.

Comments