Jadwal MotoGP Eropa 2020 Sirkuit Ricardo Tormo, Valentino Rossi Kembali ke Lintasan

MotoGP

Sports / MotoGP

Jadwal MotoGP Eropa 2020 Sirkuit Ricardo Tormo, Valentino Rossi Kembali ke Lintasan

Jadwal MotoGP Eropa 2020 Sirkuit Ricardo Tormo, Valentino Rossi Kembali ke Lintasan

KEPONEWS.COM - Jadwal MotoGP Eropa 2020 Sirkuit Ricardo Tormo, Valentino Rossi Kembali ke Lintasan Jadwal MotoGP 2020 usai GP Teruel di Sirkuit Aragon berlangsung akan berlanjut ke GP Eropa pada November mendatang. Ada dua rencana balapan di Sirkuit Riccardo Tomo, Valencia, adalah GP Eropa dan GP V...

Jadwal MotoGP 2020 usai GP Teruel di Sirkuit Aragon berlangsung akan berlanjut ke GP Eropa pada November mendatang.

Ada dua rencana balapan di Sirkuit Riccardo Tomo, Valencia, adalah GP Eropa dan GP Valencia.

Balapan pertama yang digelar di Sirkuit Riccardo Tomo ialah rencana MotoGP Eropa 2020 pada 8 November nanti.

Sepekan kemudian, adalah pada 15 November 2020, jadwal MotoGP akan memainkan balapan GP Valencia yang menjadi seri ke-13 musim ini.

Klasemen MotoGP 2020: Belum Pernah Menang, Joan Mir Kokoh di Puncak Perlebar Jarak dari Quartararo

HASIL MotoGP Teruel 2020: Morbidelli Podium Utama, Yamaha Petronas SRT Miliki Catatan Unik

Dari 11 seri balapan yang telah digelar di MotoGP musim ini, telah ada delapan juara berbeda.

Duo Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, menjadi pebalap yang mempunyai koleksi gelar juara terbanyak musim ini.

Quartararo mengoleksi tiga podium juara musim ini, adalah di MotoGP Spanyol 2020, MotoGP Andalusia 2020, dan MotoGP Catalunya 2020.

Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT dan pemenang Franco Morbidelli (tengah) merayakan di podium bersama pembalap Spanyol kedua Suzuki Ecstar Alex Rins (kiri) dan pembalap Spanyol ketiga Suzuki Ecstar Joan Mir setelah MotoGP Grand Prix Teruel di sirkuit Motorland di Alcaniz pada tanggal 25 Oktober 2020.Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT dan juara Franco Morbidelli (tengah) merayakan di podium bersama pembalap Spanyol kedua Suzuki Ecstar Alex Rins (kiri) dan pembalap Spanyol ketiga Suzuki Ecstar Joan Mir setelah MotoGP Grand Prix Teruel di sirkuit Motorland di Alcaniz pada tanggal 25 Oktober 2020. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Sementara itu, Morbidelli merebut dua gelar juara musim ini dengan memenangi balapan MotoGP San Marino 2020 serta MotoGP Teruel 2020 yang digelar pada Minggu (25/10/2020) kemarin.

Adapun enam balapan lainnya yang sudah digelar pada musim ini dimenangi oleh enam pebalap berbeda, adalah Brad Binder, Andrea Dovizioso, Miguel Oliveira, Maverick Vinales, Danilo Petrucci, dan Alex Rins.

Sementara itu, pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, belum berhasil merebut gelar pertamanya musim ini.

Juara di Sirkuit Aragon, Franco Morbidelli Taklukkan Apa yang Tak Bisa Dicapai Valentino Rossi

Comments