Jadwal MotoGP Ceko 2020 - Andrea Dovizioso Yakin Marc Marquez Bisa Pertahankan Gelar Juara

MotoGP

Sports / MotoGP

Jadwal MotoGP Ceko 2020 - Andrea Dovizioso Yakin Marc Marquez Bisa Pertahankan Gelar Juara

Jadwal MotoGP Ceko 2020 - Andrea Dovizioso Yakin Marc Marquez Bisa Pertahankan Gelar Juara

KEPONEWS.COM - Jadwal MotoGP Ceko 2020 - Andrea Dovizioso Yakin Marc Marquez Bisa Pertahankan Gelar Juara Berikut jadwal MotoGP Ceko 2020 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Brno, Ceko mulai Jumat hingga Minggu (7-9/8/2020) mendatang. Jelang GP Ceko 2020, Andrea Dovizioso menilai pembalap Repsol Honda,...

Berikut jadwal MotoGP Ceko 2020 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Brno, Ceko mulai Jumat hingga Minggu (7-9/8/2020) mendatang.

Jelang GP Ceko 2020, Andrea Dovizioso menilai pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih mempunyai peluang untuk mempertahankan gelar juara.

Pembalap yang diandalkan Ducati tersebut mempunyai keyakinan besar pada diri Marquez untuk dapat bersaing di pentas MotoGP 2020.

Andrea Dovizioso Andrea Dovizioso (motoGP.com)

Marc Marquez Bisa Kesulitan di MotoGP Republik Ceska 2020 Gegara Letak Cederanya

Motor Balap MotoGP Ini Dijual ke Publik, Dapat Bonus Helm Sekaligus Kostum Pol Espargaro

Keyakinan Dovizioso tak lain karena pesaingnya Yamaha selalu mempunyai masalah pada bagian mesin yang berimbas pada pembalapnya.

Seperti Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), yang gagal finis pada ajang seri perdana MotoGP Spanyol 2020 karena masalah teknis.

Lalu juga ada Franco Mordibelli (Petronas Yamaha SRT) yang mengalami hal serupa Rossi di seri kedua MotoGP Andalusia 2020.

Memang demikian, kondisi berbeda dialami Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Maverik Vinales (Monster Energy Yamaha), yang aman-aman saja menjalani dua seri pertama MotoGP 2020.

Quartararo bisa mencetak podium tertinggi dua kali berturut-turut, yang diikuti Vinales dengan catatan runner-up dua kali dengan motor balap YZR-M1.

"Awalnya saya berpikir dia (Marquez) dia tidak bisa bersaing untuk menjadi juara dunia, tetapi sekarang saya melihat dia masih punya peluang," kata Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Terutama kita harus melihat bagaimana Yamaha mempunyai masalah yang mungkin terjadi pada mesin," sambungnya.

MotoGP 2020: Kejelasan Seri Portugal, Sirkuit Portimao Diumumkan 10 Agustus

Update Jadwal MotoGP 2020: Dorna Buka Opsi Gelar 15 Seri, GP Portugal jadi Kandidat

Comments