Jadwal MotoGP AS 2021: Misi Marc Marquez Rusak Peluang Juara Quartararo, Valentino Rossi Melempem Lagi?

MotoGP

Sports / MotoGP

Jadwal MotoGP AS 2021: Misi Marc Marquez Rusak Peluang Juara Quartararo, Valentino Rossi Melempem Lagi?

Jadwal MotoGP AS 2021: Misi Marc Marquez Rusak Peluang Juara Quartararo, Valentino Rossi Melempem Lagi?

KEPONEWS.COM - Jadwal MotoGP AS 2021: Misi Marc Marquez Rusak Peluang Juara Quartararo, Valentino Rossi Melempem Lagi? JADWAL MotoGP Amerika Serikat (AS) 2021 yang berlangsung akhir pekan ini sudah dirilis. Melihat sejarah di Circuit Of The Americas (COTA), Marc Marquez (Repsol Honda) berpeluang merusak peluang juara...

JADWAL MotoGP Amerika Serikat (AS) 2021 yang berlangsung akhir pekan ini sudah dirilis. Melihat sejarah di Circuit Of The Americas (COTA), Marc Marquez (Repsol Honda) berpeluang merusak peluang juara Fabio Quartararo (Monster Energy) di MotoGP 2021.

Sekadar berita, El Diablo julukan Quartararo di ambang menjadi kampiun MotoGP 2021. Hingga musim menyisakan empat race lagi, Quartararo yang berada di puncak klasemen, unggul 48 poin dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di tempat kedua.

Fabio Quartararo

(Fabio Quartararo berburu gelar juara MotoGP 2021)

Namun, untuk menjadi juara, Quartararo tak boleh bermain aman. Ambil contoh di dua race terakhir MotoGP 2021. Di saat Fabio Quartararo hanya mendapatkan 28 angka dalam dua race terkini, sang pesaing adalah Francesco Bagnaia mendapatkan 50 poin.

Akibatnya, Bagnaia perlahan-lahan mendekati Perolehan poin Quartararo. Namun, ketika mencoba tampil ngotot, Quartararo bak masuk sangkar singa. Karena, ia akan tampil di MotoGP Amerika Serikat yang notabene arena favorit Marc Marquez.

Dibilang begitu karena dalam tujuh race terkini MotoGP Amerika Serikat, Marc Marquez memenangkan enam balapan di antaranya. Karena itu, untuk memburu kemenangan butuh usaha ekstra bagi Quartararo.

Tampil Apik di MotoGP 2021 meski Tidak 100 Persen Fit, Andrea Dovizioso Angkat Topi untuk Marc Marquez

Sekarang tugas Quartararo merupakan berupaya finis lebih baik ketimbang Bagnaia dan Joan Mir yang kini menempati posisi dua dan tiga klasemen MotoGP 2021. Jikalau berhasil finis lebih baik, peluang Quartararo menjadi kampiun MotoGP 2021 praktis membesar.

Comments