Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol, Argentina dan Lionel Messi Jaga Asa

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol, Argentina dan Lionel Messi Jaga Asa

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol, Argentina dan Lionel Messi Jaga Asa

KEPONEWS.COM - Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol, Argentina dan Lionel Messi Jaga Asa MATCHDAY ke-17 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol (Amerika Selatan) digelar dini hari hingga esok pagi, Jumat 6 Oktober 2017. Sebanyak lima pertandingan akan digelar.Sebut saja Bolivia yang me...

MATCHDAY ke-17 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol (Amerika Selatan) digelar dini hari hingga esok pagi, Jumat 6 Oktober 2017. Sebanyak lima pertandingan akan digelar.

Sebut saja Bolivia yang menjamu Brasil, Venezuela vs Uruguay, Kolombia vs Paraguay, Cile vs Ekuador dan Argentina vs Peru. Dari keempat laga itu, hanya laga Bolivia vs Brasil yang tidak menentukan.

BERITA TERKAIT +

Calonkan Tuan Rumah Piala Dunia 2030, Presiden Argentina: Kami Miliki Gairah Hebat di Sepakbola!

Hal itu karena Brasil sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia, sedangkan Bolivia telah tereliminasi dan tak mungkin melaju ke putaran final. Sementara bagi Kolombia, mereka akan lolos ke putaran final kalau menang atas Paraguay, sedangkan di laga lain Argentina dan Cile gagal menang.

Hal serupa juga diemban Uruguay. Los Celeste julukan Uruguay juga akan lolos kalau menang atas Venezuela, serta Argentina dan Cile gagal mengalahkan lawan-lawannya. Sementara untuk Argentina dan Cile, kemenangan wajib untuk menjaga asa lolos ke Piala Dunia.

Dini Hari hingga Esok Pagi, 4 Negara Berpeluang Lolos ke Piala Dunia 2018

Ketika ini Argentina dan Cile menduduki posisi lima dan enam dengan koleksi 24 serta 23 angka. Posisi itu belum meloloskan mereka. Alasannya adalah hanya penghuni posisi satu hingga empat yang lolos otomatis.

Kalau finis di posisi lima, baik Argentina atau Cile akan bersua kampiun Zona Oseania, Selandia Baru di babak playoff. Meski di atas kertas lebih unggul ketimbang Selandia Baru, terang mereka tak ingin mengambil risiko.

Karena itu, baik Argentina dan Cile akan mencoba memanfaatkan dua laga tersisa untuk meraih kemenangan. Ironis bagi La Roja julukan Cile. Karena di laga terakhir, mereka harus bertandang ke markas Brasil. Meski sudah dipastikan lolos, Brasil diketahui takkan tampil standar demi memperbaiki posisi di ranking FIFA.

Berikut Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol, Jumat 6 Oktober 2017:

Bolivia 03 : 00 Brasil

Venezuela 04 : 00 Uruguay

Kolombia 06 : 30 Paraguay

Cile 06 : 30 Ekuador

Argentina 06 : 30 Peru

(Ram)

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol, Argentina dan Lionel Messi Jaga Asa

Comments

loading...