Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - 5 Wakil indonesia Turun di Hari Pertama

All Sports

Sports / All Sports

Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 -  5 Wakil indonesia Turun di Hari Pertama

Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - 5 Wakil indonesia Turun di Hari Pertama

KEPONEWS.COM - Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - 5 Wakil indonesia Turun di Hari Pertama Warta Kota/Feri Setiawan Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat melawan pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dalam turnamen bulu tangkis...
Loading...
Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - 5 Wakil indonesia Turun di Hari Pertama

Warta Kota/Feri Setiawan

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat melawan pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dalam turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). Jonatan Christie berhasil maju ke babak selanjutnya setelah menang 22-20, 21-13. Warta Kota/Feri Setiawan

Kejuaraan Dunia 2019 bakal menggelar babak pertama pada Senin, (19/8/2019, di mana beberapa wakil Indonesia sudah ada yang bakal turun berlaga.

BWF telah merilis jadwal lengkap partai-partai apa saja yang bakal digelar pada pada babak kesatu Kejuaraan Dunia 2019 yang digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Total ada lima wakil Indonesia yang bakal mengawali usaha mereka pada Kejuaraan Dunia 2019 di hari pertama turnamen ini.

Lima wakil itu tersebar di tiga nomor berbeda adalah tunggal putra, ganda putri dan ganda campuran.

Herry IP Bicara Kans Ganda Putra Indonesia di Kejuaraan Dunia 2019

Di hari pertama, seluruh wakil Indonesia yang dikirim pada ajang bergengsi ini akan tampil, diantaranya merupakan Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto.

Jonatan Christie yang menyandang status unggulan keempat bakal berjumpa dengan wakil Inggris, Rajiv Ouseph.

Kendati di atas kertas Jonatan lebih difavoritkan menang, peraih medali emas Asian Games 2018 itu tak boleh lengah.

Berdasarkan riwayat pertemuan mereka, Jonatan dan Ouseph sama-sama kuat dengan mengantongi dua kemenangan dalam empat pertemuan mereka.

Halaman Selanjutnya >>>

Loading...

Comments