Jadwal Hong Kong Open 2019 Babak 16 Besar, Sembilan Wakil Indonesia Main Hari ini

All Sports

Sports / All Sports

Jadwal Hong Kong Open 2019 Babak 16 Besar, Sembilan Wakil Indonesia Main Hari ini

Jadwal Hong Kong Open 2019 Babak 16 Besar, Sembilan Wakil Indonesia Main Hari ini

KEPONEWS.COM - Jadwal Hong Kong Open 2019 Babak 16 Besar, Sembilan Wakil Indonesia Main Hari ini Tribunnews/Herudin Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jaka...
Loading...
Jadwal Hong Kong Open 2019 Babak 16 Besar, Sembilan Wakil Indonesia Main Hari ini

Tribunnews/Herudin

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan asal China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan dengan skor 21-12 dan 21-16. Tribunnews/Herudin

Simak jadwal babak 16 besar turnamen badminton Hongkong Open 2019, Kamis (14/11/2019) di sini.

Pada babak 16 besar ini Indonesia berhasilkan meloloskan total 9 wakilnya.

Laga pertama dari wakil Indonesia merupakan pasangan unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan melawan wakil China, Huang Kai Xiang/Luiu Cheng.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Humas PBSI)

Pasangan Marcus/Kevin melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan dua set langsung, 21-18 dan 21-17

Selanjutnya ada dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang akan menantang wakil Denmark, Jan O Jorgensen.

Setelah laga Ginting, dilanjut dengan wakil dari tunggal putri, Russell Hartawan yang akan menantang perwakilan dari Korea Selatan, An Se Young.

Lalu Pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.

Selanjutnya Jonathan Christie akan menantang Prannoy H. S. dari India.

Dari nomor ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berjibaku melawan pasangan suami istri dari Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Selanjutnya ada duel antara sesama wakil Indonesia di nomor ganda putra yaitu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang akan menantang seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Comments