Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Indonesia Kirim 7 Wakil Termasuk Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra

All Sports

Sports / All Sports

Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Indonesia Kirim 7 Wakil Termasuk Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra

Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Indonesia Kirim 7 Wakil Termasuk Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra

KEPONEWS.COM - Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Indonesia Kirim 7 Wakil Termasuk Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Simak jadwal lengkap ajang BWF World Tour Finals 2019 yang akan bergulir pada akhir tahun ini dapat diakses dalam gosip ini. Turnamen BWF World Tour Finals 2019 merupakan ajang bergengsi bulutangkis d...
Loading...

Simak jadwal lengkap ajang BWF World Tour Finals 2019 yang akan bergulir pada akhir tahun ini dapat diakses dalam gosip ini.

Turnamen BWF World Tour Finals 2019 merupakan ajang bergengsi bulutangkis dunia yang menjadi penutup seluruh rangkaian BWF pada tahun ini.

Ajang bulutangkis bergengsi bertajuk BWF World Tour Finals 2019 akan dihelat mulai tanggal 11-15 Desember 2019.

Banyak sekali laga di BWF World Tour Finals 2019 akan diselenggarakan di Tiongkok, dimana turnamen ini akan memperebutkan total hadiah 1.500.000 dollar Amerika.

Namun tak semua pebulutangkis bisa serta-merta mengikuti ajang BWF World Tour Finals ini.

Hal ini dikarenakan setiap nomornya, hanya akan ada delapan nama dengan raihan poin BWF World Tour Finals 2019 tertinggi yang berhak turun berlaga.

Ganda putra Indonesia Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra. Ganda putra Indonesia Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra. (Instagram PBSI)

Dalam setiap nomor pula, maksimal hanya ada dua perwakilan tiap negara yang bisa berlaga di ajang BWF World Tour Finals 2019.

Artinya, jikalau dalam ranking delapan besar terdapat tiga pemain dengan negara yang sama, maka posisi terbawah otomatis akan digugurkan.

Sebagaimana, posisi Fajar/Alfian yang harus rela tergusur walaupun ia berada di zona delapan besar di klasemen BWF World Tour 2019 sektor ganda putra.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akhirnya gagal lolos setelah dua slot ganda putra telah diisi oleh The Minions dan The Daddies.

Comments