Jadi Wallpaper iPad di Apple Store Korea, Kangen Band Go International?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jadi Wallpaper iPad di Apple Store Korea, Kangen Band Go International?

Jadi Wallpaper iPad di Apple Store Korea, Kangen Band Go International?

KEPONEWS.COM - Jadi Wallpaper iPad di Apple Store Korea, Kangen Band Go International? Kangen Band jadi wallpaper iPad Air. (twitter/arieoz) Band melayu, Kangen Band belum lama ini mencuri perhatian usai potretnya menjadi wallpaper iPad yang dijual di Apple Store Korea. Penampakan foto...
Loading...

Kangen Band jadi wallpaper iPad Air. (twitter/arieoz)

Band melayu, Kangen Band belum lama ini mencuri perhatian usai potretnya menjadi wallpaper iPad yang dijual di Apple Store Korea.

Penampakan foto Kangen Band sebagai wallpaper iPad ini tertangkap kamera dan diunggah @arieoz hingga viral di Twitter pada Sabtu (19/10/2019) lalu.

''Ini siapa yang masang wallpaper kangen band di ipad display apple store korea?'' tulis @arieoz dalam cuitannya.

Dalam potret yang ia unggah, nampak potret band dengan anggota Andika Maesa, Doddy, Izzy, Reyhan, Tama, Bebe, dan Iim ini terpampang menjadi wallpaper iPadi Air yang ada di Apple Store Korea.

Nampak di display tersebut, iPad Air dari Apple yang dijual seharga 629 ribu won atau setara dengan Rp 7,5 juta. Biasanya beberapa produk Apple akan dipajang di display ini untuk dapat dijajal langsung oleh pengunjung store.

Kangen Band jadi wallpaper iPad Air. (twitter/arieoz)Kangen Band jadi wallpaper iPad Air. (twitter/arieoz)

Cukup mencuri perhatian, diduga ada yang iseng dan mengganti wallpaper iPad Air tersebut dengan potret band melayu asal Lampung ini.

Tidak ingin disebut hoaks atau editan, netizen dengan akun @arieoz ini lalu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan saat dirinya sedang berada di Apple Store Korea tersebut. Benar saja, wallpaper Kangen Band terpampang di tampilan depan produk tersebut.

Menjadi viral di Twitter, banyak yang lalu meninggalkan komentar dalam unggahan @arieoz ini. Banyak yang menyebut band pentolan Andika Maesa ini sudah siap untuk Go International.

Kangen Band jadi wallpaper iPad Air. (twitter/arieoz)Kangen Band jadi wallpaper iPad Air. (twitter/arieoz)

''Siap go internasional nih bogoshipo band. Bias ku Andika oppa'' tulis akun @10Odegrees.

''Yang masang wallpaper mungkin ingin memperkenalkan bogoshipo band ke orang-orang Korea'' komentar pemilik akun @nanapnh.

''KANGEN BAND BERGABUNG KE HALLYU WAVE!!!'' ungkap akun @topisdaddy.

Viral di Twitter, penampakan potret Kangen Band jadi wallpaper iPad Air di Apple Store Korea ini sudah mendapat 21.303 retweets dan 640 balasan dari netizen.

Comments