Jadi Target Pencari Kerja, MNC Group Raih Indonesia Employer of Choice Award 2019

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Jadi Target Pencari Kerja, MNC Group Raih Indonesia Employer of Choice Award 2019

Jadi Target Pencari Kerja, MNC Group Raih Indonesia Employer of Choice Award 2019

KEPONEWS.COM - Jadi Target Pencari Kerja, MNC Group Raih Indonesia Employer of Choice Award 2019 JAKARTA - PT MNC Tbk meraih penghargaan Indonesian Employer of Choice Award 2019 kategori Job Seeker top 20 Organization to Work For. Penghargaan diterima langsung oleh Group Governance and Organizati...

JAKARTA - PT MNC Tbk meraih penghargaan Indonesian Employer of Choice Award 2019 kategori Job Seeker top 20 Organization to Work For. Penghargaan diterima langsung oleh Group Governance and Organization Development Director MNC Group Indra Prastomiyono.

Ditemui usai mendapatkan penghargaan, Indra Prastomiyono mengatakan, penghargaan ini merupakan kebanggan yang luar biasa bagi MNC Group. Karena MNC Group masih menjadi magnet bagi para pencari kerja.

MNC Sales Day Digelar, Hary Tanoesoedibjo: Perkuat Sinergi Penjualan

"Ini employer of choice. Yang dinilainya dari job seeker. Jadi dia melakukan survei kepada prespektif workers dalam konteks study loan dan employer. Kalau kamu bekerja di industri apa misalnya media. Kalau media kerja di mana," ujarnya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (21/10/2019).

Employer Choice Award 2019

Menurutnya, penghargaan ini bisa memacu kerja perusahaan untuk lebih baik lagi. Karena bisa meningkatkan minat masyarakat untuk kerja di MNC Group.

Gelar MNC Sales Day, Hary Tanoe Tekankan 4 Hal untuk Dorong Penjualan

"Dampak positifnya memberikan feedback sehingga memotiviasi manajemen kerja lebih baik lagi," ucapnya.

Yang membuatnya lebih membanggakan, MNC Group merupakan satu-satunya perusahaan mendapatkan penghargaan ini. Sementara 19 lainnya merupakan perusahaan dengan berbeda beda industri.

Selanjutnya

Comments