Jadi sopir angkot, aksi Ashanty ini bikin penumpang terkejut

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jadi sopir angkot, aksi Ashanty ini bikin penumpang terkejut

Jadi sopir angkot, aksi Ashanty ini bikin penumpang terkejut

KEPONEWS.COM - Jadi sopir angkot, aksi Ashanty ini bikin penumpang terkejut Siapa yang tak mengetahui sosok Ashanty? Istri dari Anang Hermansyah ini merupakan salah satu artis yang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Tak hanya itu, bersama keluarganya, ia juga cukup ker...
Loading...

Siapa yang tak mengetahui sosok Ashanty? Istri dari Anang Hermansyah ini merupakan salah satu artis yang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Tak hanya itu, bersama keluarganya, ia juga cukup kerap berlibur ke luar negeri.

Namun, bagaimana jadinya jikalau dalam sehari saja dirinya berubah menjadi sopir angkot? Bisakah kamu membayangkannya? Mungkin akan sedikit sulit ya.

Peralihan profesi yang dilakukan Ashanty ini benar adanya lho. Melalui channel YouTube keluarga Anang Hermansyah, dirinya mempertontonkan penyamarannya ketika menjadi sopir angkot.

Dalam video tersebut tampak kalau dirinya tampil lusuh bak sopir angkot. Ia juga mengenakan topi agar parasnya tidak dikenali oleh para penumpang.

Anang yang kemudian melihat penampilan Ashanty, tak disangka justru mengacungkan jempol.

"Wih keren, top," ucapnya sambil senyum-senyum.

ashanty-angkot © 2019

foto: merdeka.com

Meski begitu, sebelumnya Ashanty sempat berkata bahwa dirinya belum pernah menyetir angkot sekalipun. Ia juga mengakui kalau sudah lama tidak mengendarai mobil tipe manual.

"Aku nggak pernah nyetir angkot. Emang nggak pernah sih. Bismillah doain ya guys. Gua udah lupa tau nyetir manual," papar Ashanty.

ashanty-angkot © 2019

foto: merdeka.com

Setelah persiapan selesai, segera Ashanty pun memulai aksinya. Ia berkeliling dengan angkot untuk mencari penumpang.

"Cinere, Cinere," ucapnya.

Seorang ibu dan dua anak sekolah pun menjadi penumpangnya. Ashanty sempat mengobrol dengan ibu tersebut. Namun, sang ibu tidak mengenali bahwa sopir angkot yang dia tumpangi merupakan seorang artis.

Begitu pula dengan kedua anak sekolahan itu. Malahan, mereka sempat dibuat kaget oleh Ashanty karena ibu Aurel itu meminta ongkos Rp 100.000 ketika sampai di tempat tujuan.

Namun, tentu saja hal tersebut tak benar-benar dilakukan oleh Ashanty. Alih-alih menarik bayaran sebegitu besar, dirinya justru memberikan sejumlah uang kepada anak sekolahan tersebut.

"Nggak mba, banyak banget," kata anak sekolah tersebut tidak enak hati.

"Buat jajan bagi dua," kata Ashanty hingga akhirnya sang anak mendapatkan uang pemberiannya itu.

ashanty-angkot © 2019

foto: merdeka.com

Dari pengalamannya itu, Ashanty pun mengakui bahwa kehidupan sebagai sopir angkot sama sekali tidak mudah.

"Kasian aja yang nyetir angkot zaman sekarang. Dapet uangnya susah. Udah nyetirnya susah," pungkasnya.

Recommended By Editor

Comments