Jadi Snow White Bikin Netizen Gagal Fokus ke Sepatu yang Diikat Karet Rambut, Kekeyi: Wow Gaswatnya!.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jadi Snow White Bikin Netizen Gagal Fokus ke Sepatu yang Diikat Karet Rambut, Kekeyi: Wow Gaswatnya!.

Jadi Snow White Bikin Netizen Gagal Fokus ke Sepatu yang Diikat Karet Rambut, Kekeyi: Wow Gaswatnya!.

KEPONEWS.COM - Jadi Snow White Bikin Netizen Gagal Fokus ke Sepatu yang Diikat Karet Rambut, Kekeyi: Wow Gaswatnya!. Beberapa hari lalu lagi-lagi Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantika membuat kehebohan di sosmed. Ia mengunggah foto menjadi karakter Snow White dan langsung saja dijadikan bahan hujatan, meme serta v...

Beberapa hari lalu lagi-lagi Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantika membuat kehebohan di sosmed. Ia mengunggah foto menjadi karakter Snow White dan langsung saja dijadikan bahan hujatan, meme serta video parodi oleh warganet.

Saat ditanya perihal foto yang menjadi viral, Kekeyi mengaku kaget. Bahkan sesi foto tersebut hanya bersifat iseng untuk postingan Instagram.

"Aku juga nggak tahu, heran aku. Itu iseng aja. Kurcacinya juga aku ganti ayam, (mereka) adik-adik aku gitu kan, ya udah minta fotoin," kata Kekeyi ditemui di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020).

1. Gagal Fokus Ke Karet

image

instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23

Meski hanya iseng, namun Kekeyi sungguh totalitas terlihat dari busana yang dikenakan. Namun beberapa netizen malah gagal fokus dengan sepatu yang dikenakan karena bagian tengahnya diikat dengan karet rambut.

"Sepatu aku njepat (lemnya terbuka), ya udah aku karetin. Eh banyak yang DM, 'Kekey, sepatunya ada karet merah'. Wow, gaswatnya ha ha ha. Kan aku males kalau harus ganti sepatu jinjit, ya udah ada karet rambut, aku karetin aja. Kok tahu gitu loh,," lanjut wanita yang sempat menjalin cinta settingan dengan Rio Ramadhan ini.

2. Lebih Pede Karena Dijuluki Queen Pentol Lebih lanjut, Kekeyi memang menyukai film-film Princess Disney. Ia semakin percaya diri berfoto menjadi Snow White karena banyak yang menyebutnya sebagai Queen Pentol.

"Aku suka Princess, dari dulu aku suka Princess. Banyak yang bilang aku Queen jadi lebih pede aja. Queen Pentol Puyuh," tuntas pelantun tembang Kekeyi Bukan Boneka ini.

Simak Juga:

Comments