Jadi, Sebenarnya Wafda Saifan Itu Aktor, Penyanyi, Atau YouTuber?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jadi, Sebenarnya Wafda Saifan Itu  Aktor, Penyanyi, Atau YouTuber?

Jadi, Sebenarnya Wafda Saifan Itu Aktor, Penyanyi, Atau YouTuber?

KEPONEWS.COM - Jadi, Sebenarnya Wafda Saifan Itu Aktor, Penyanyi, Atau YouTuber? Setelah mempromosikan Lukisan Ratu Kidul, Wafda bersiap untuk syuting film Bebas (Riri Riza) dan biografi Buya Hamka (Fajar Bustomi). Terkait jumlah film yang dibintanginya tahun ini, Wafda tak punya...

Setelah mempromosikan Lukisan Ratu Kidul, Wafda bersiap untuk syuting film Bebas (Riri Riza) dan biografi Buya Hamka (Fajar Bustomi). Terkait jumlah film yang dibintanginya tahun ini, Wafda tak punya sasaran. Ia percaya setiap peran punya jodohnya sendiri dan rezeki tidak akan tertukar. Yang Wafda inginkan, berakting semaksimal mungkin.

Pernah saya bertanya kepada diri sendiri mau menjadi aktor, penyanyi, atau YouTuber. Saya ingin fokus jadi aktor. Saya tidak pusing soal unggahan video atau foto saya di akun gosip selama informasi yang muncul tidak negatif. Kalau amit-amit isu negatif, saya tidak akan berkelit. Berkelit tidak akan menyelesaikan masalah. Saya juga tidak perlu membuat video klarifikasi. Lebih baik melahirkan karya baru, pungka dia.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas

Editor Tubagus Guritno

Comments