Jadi saksi sidang, Jennifer Dunn mengaku dapat kartu kredit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jadi saksi sidang, Jennifer Dunn mengaku dapat kartu kredit

Jadi saksi sidang, Jennifer Dunn mengaku dapat kartu kredit

KEPONEWS.COM - Jadi saksi sidang, Jennifer Dunn mengaku dapat kartu kredit Kini KPK tengah menangani kasus sangkaan pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaeril Wardana alias Wawan. Kasus ini juga menyeret beberapa selebriti Tanah Air, di antaranya Irwansyah, Catherine...

Kini KPK tengah menangani kasus sangkaan pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaeril Wardana alias Wawan. Kasus ini juga menyeret beberapa selebriti Tanah Air, di antaranya Irwansyah, Catherine Wilson, Aima Diaz. Kali ini giliran istri Faisal Harris, Jennifer Dunn diminta menjadi saksi di Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3).

Dalam sidang tersebut Jennifer Dunn dimintai beberapa pertanyaan. Kepada majelis hakim, Jennifer Dunn memberikan keterangan dan mengaku diberikan kartu kredit oleh Wawan. Dilansir dari liputan6.com, tak tanggung-tanggung, jumlah saldo itu pun fantastis, adalah mencapai Rp 50 juta.

Kartu kredit tersebut memang diberikan kepada Jennifer Dunn sebagai fasilitas selama bekerja kepada Wawan. Kartu kredit tersebut digunakan Jennifer Dunn untuk berbelanja produk kecantikan.

"Buat beli kosmetik kurang lebih Rp 2 juta," kata Jennifer Dunn dikutip dari liputan6.com, Kamis (12/3).

Tak hanya itu, Jennifer Dunn juga memakai kartu kredit tersebut untuk menonton konser. Sayangnya Jennifer Dunn tidak memaparkan konser apa yang ditontonnya.

"Oh iya, sama digunakan buat nonton konser. Baru inget saya," jelas Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn pun ditanya jumlah uang yang dikeluarkan untuk menonton konser. Ternyata jumlahnya sangat fantastis.

" Rp 20 juta kalau enggak salah," lanjut Jennifer Dunn.

Seperti diketahui, Wawan diciduk KPK terkait kasus sangkaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) alat pengadaan kesehatan senilai triliunan rupiah.

Jennifer Dunn dikabarkan mendapatkan sejumlah uang dari adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiyah ini. Tak hanya uang, Jennifer Dun juga mendapatkan mobil mewah Alphard berwarna putih seharga Rp 910 juta.

Recommended By Editor Jadi saksi sidang, Jennifer Dunn mengaku dapat kartu kredit

Comments