Jadi Rumah Kuman dan Debu, Ini 5 Cara Praktis Bersihkan Kasur

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Jadi Rumah Kuman dan Debu, Ini 5 Cara Praktis Bersihkan Kasur

Jadi Rumah Kuman dan Debu, Ini 5 Cara Praktis Bersihkan Kasur

KEPONEWS.COM - Jadi Rumah Kuman dan Debu, Ini 5 Cara Praktis Bersihkan Kasur KASUR menjadi salah satu alat yang paling penting bagi kita. Pasalnya, sepertiga hidup dihabiskan di atas kasur untuk tidur dan sekadar melakukan aktivitas lainnya. Artinya, kita akan berhadapan denga...

KASUR menjadi salah satu alat yang paling penting bagi kita. Pasalnya, sepertiga hidup dihabiskan di atas kasur untuk tidur dan sekadar melakukan aktivitas lainnya.

Artinya, kita akan berhadapan dengan partikel jahat yang biasanya hinggap di kasur. Untuk itu, kita harus mengetahui bagaimana membuat kasur bersih secara menyeluruh sehingga partikel jahat pada kasur hilang dengan tepat.

Tapi tahukah kamu bahwa kasur merupakan rumah bagi keringat, kuman, sel kulit mati, minyak berlebih, noda, dan tungau debu, itulah yang disebut partikel jahat.

Oleh alasannya adalah itu, kamu perlu tahu cara membersihkan kasur dengan rajin dari waktu ke waktu. Kamu harus membersihkan bantal dan kasur sedikitnya dua kali dalam setahun. Namun, kalau kamu benar-benar tidak bisa melakukannya paling tidak setahun sekali.

 Namun, jika kamu benar-benar tidak bisa melakukannya paling tidak setahun sekali.

Dilansir dari Theasianparent, Berikut ialah 5 langkah mudah yang menunjukkan kepada kamu cara membersihkan kasur sehingga bersih dan bebas bau.

Sedot Debu

Setelah kamu melepaskan semua selimut dan pelindung kasur ke mesin cuci dan di luar rumah cuaca cerah, letakkan bantal kamu di bawah sinar matahari sebentar. Selanjutnya, kamu harus menyingkirkan semua debu, rambut, dan kotoran lainnya yang menumpuk di kasur kamu.

Gunakanlah penyedot debu khusus untuk kasur yang dilengkapi dengan pemukul bawaan dan lampu UV. Kalau kamu tidak mempunyai penyedot debu khusus untuk kasur, memakai penyedot debu biasa pun bisa asalkan pengisapannya sangat kuat. Pastikan untuk meletakkan nosel pemasangan dengan kuat di atas kasur agar dapat mengangkat semua kotoran dengan lebih efektif.

Selanjutnya

Comments