Jadi Psikopat, Jeff Smith Ngaku Susah Tidur

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jadi Psikopat, Jeff Smith Ngaku Susah Tidur

Jadi Psikopat, Jeff Smith Ngaku Susah Tidur

KEPONEWS.COM - Jadi Psikopat, Jeff Smith Ngaku Susah Tidur Aktor Jeff Smith mengaku tidak bisa tidur saat membintangi film bergenre thriller yang berjudul '4 Mantan' garapan rumah produksi RA Pictures. Lelaki 22 tahun ini rupanya kesulitan mendalami karakter...
Loading...

Aktor Jeff Smith mengaku tidak bisa tidur saat membintangi film bergenre thriller yang berjudul '4 Mantan' garapan rumah produksi RA Pictures.

Lelaki 22 tahun ini rupanya kesulitan mendalami karakternya sebagai Alex yang mengalami ganguan kepribadian atau psikopat.

"Mulai dari ekspresinya sampe dialognya kayak gimana, gue sudah kepikiran banget nggak bisa tidur. Yasudah lah, yang penting masuk ke dalam karakternya, kata Jeff Smith saat premier film 4 Mantan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020).

Menjadi seorang psikopat merupakan hal baru bagi Jeff Smith. Karenanya, dia meminta waktu tambahan pembacaan skenario kepada sutradara, Hanny R Syahputra untuk bisa lebih mendalami sosok Alex.

"Kami sampai minta dua Minggu, itu readingnya. Kita sampai masih resah sampai akhirnya. Lebih ke workshop sih sulitnya. Cuma ini thrillernya berbeda, karena mengandung psikologi. Jadi readingnya agak susah," ungkapnya.

Jeff Smith [Evi Ariska]Jeff Smith [Evi Ariska]

Beruntungnya, sutradara memberikan kebebasan hingga tidak membuat Jeff Smith tertekan. Dia merasa bermain di film 4 Mantan menjadi pengalaman paling berkesan.

"Paling berkesan deh. Film ini bikin gue galau. Pusing dan berat. Tidur pagi terus. Corat-coret skenario itu. Pas syuting akhirnya selesai, pungkasnya.

Film ini turut dibintangi oleh Ranty Maria, Denira Wiraguna, Ayu Dyah Pasha, Wani Siregar hingga Gary Iskak.

Film "4 Mantan" bercerita perihal empat gadis bernama Sara, Airin, Rachel dan Amara yang tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, isu kematian mantan pacar mereka, ALex.

Ternyata Alex meninggalkan surat untuk mereka dan mengatakan kalau mereka mendapatkan surat itu setelah Alex meninggal, maka pembunuhnya merupakan salah satu diantara mereka.

Film "4 Mantan" akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 20 Februari 2020.

Comments