Jadi Produser Film Susi Susanti, Daniel Mananta Tak Siap Merugi

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jadi Produser Film Susi Susanti, Daniel Mananta Tak Siap Merugi

Jadi Produser Film Susi Susanti, Daniel Mananta Tak Siap Merugi

KEPONEWS.COM - Jadi Produser Film Susi Susanti, Daniel Mananta Tak Siap Merugi Poster dan soundtrack film Susi Susanti Love All baru saja dirilis pada Selasa, 20 Agustus 2019. Daniel Mananta sebagai eksekutif produser film ini merasa sangat bangga akhirnya bisa membuat film Susi...

Poster dan soundtrack film Susi Susanti Love All baru saja dirilis pada Selasa, 20 Agustus 2019. Daniel Mananta sebagai eksekutif produser film ini merasa sangat bangga akhirnya bisa membuat film Susi Susanti, karena ini merupakan momen yang ia tunggu semenjak lama.

Apalagi momen pemutaran film akan digelar dekat dengan hari sumpah pemuda. Karena itu, Daniel Mananta merasa gugup.

"Deg-degan, hampir bertepatan juga (rilia film) dengan Hari Sumpah Pemuda kita. Bahwa kita merupakan satu bangsa, satu Tanah Air, satu bahasa yaitu Indonesia. Jadi kita excited banget untuk menunggu tanggal 24 Oktober 2019," kata Daniel Mananta, ditemui di daerah Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, (20/8/2019).

Pengalamannya sebagai produser diungkapkan Daniel Mananta sebagai salah satu pelajaran yang sangat berharga. Menurut bintang film A Man Called Ahok ini, ia harus berjuang mencari sponsor dan mempromosikan filmnya secara lebih.

"Pengalaman jadi produser, cari sponsor, gue manja banget jadi publik figur, yang ngeliat gue gimana gitu. Sekarang gue ngetok pintu dan minta, jual konsep film ini," katanya.

Susi Susanti. (AFP)Susi Susanti. (AFP)

Mantan VJ MTV kelahiran 37 tahun lalu itu menyebut ia miliki beban sendiri pada para investor, termasuk kedua orangtua dan pamannya yang ikut investasi di film. Namun, Daniel Mananta pasrahkan hasilnya pada 24 Oktober mendatang.

"Tanggal 24 Oktober nanti kita akan melihat apakah investasi tersebut akan sukses, breakeven, atau rugi sedikit, Indonesia yang menentukan," tutur Daniel Mananta.

Comments