Jadi Produser Film Kutuk, Impian Shandy Aulia Selama 16 Tahun Terwujud

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jadi Produser Film Kutuk, Impian Shandy Aulia Selama 16 Tahun Terwujud

Jadi Produser Film Kutuk, Impian Shandy Aulia Selama 16 Tahun Terwujud

KEPONEWS.COM - Jadi Produser Film Kutuk, Impian Shandy Aulia Selama 16 Tahun Terwujud Shandy Aulia perdana menelurkan sebuah karya lewat rumah produksi miliknya, Scene Avenue Movies, lewat film horor berjudul Kutuk. Hal itu juga menjadi penanda bahwa Shandy Aulia merangkap jabatan di f...

Shandy Aulia perdana menelurkan sebuah karya lewat rumah produksi miliknya, Scene Avenue Movies, lewat film horor berjudul Kutuk. Hal itu juga menjadi penanda bahwa Shandy Aulia merangkap jabatan di film ini.

"First experience saya nggak cuma pemain tapi sebagai produser, penulis ide cerita, semoga bisa mewarnai perfilman Indonesia," kata Shandy Aulia saat ditemui di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam (18/7/2019).

Shandy Aulia [Revi C Rantung/Suara.com]Shandy Aulia [Revi C Rantung/Suara.com]

Pemain film Eiffel I'm In Love itu menyebut bahwa film Kutuk juga menjawab penantiannya sebagai produser semenjak remaja. Penantiannya selama 16 tahun pun akhirnya terbayar tahuh ini.

"Jadi produser itu sebenarnya udah melewati proses selama 16 tahun dari first film saya Eiffel i'm in Love 2003, itu usia saya masih 15 tahun," jelasnya.

Shandy Aulia di gala premier film Kutuk di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). [Yuliani/Suara.com]Shandy Aulia di gala premier film Kutuk di daerah Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Selama 16 tahun, perempuan berusia 32 tahun itu terus mempelajari seluk beluk perfilman. Selain mengumpulkan pengalamannya sebagai pemain film, ia pun melakukan riset untuk mengetahui kondisi perfilman Indonesia, bekalnya sebagai produser.

"Buat saya pengalaman aja nggak cukup, tapi saya harus ngerti sampai detail-detailnya karena buat saya berkarir as a producer itu nggak sekadar kita punya modal punya uang, tapi ibarat makanan, saya harus ikut masak beneran. Saya harus tahu what's going on dan akhirnya 2018 saya memutuskan untuk produce film pertama saya, Kutuk ini," tandasnya.

Shandy Aulia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). [Sumarni/Suara.com]Shandy Aulia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Shandy Aulia, Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih, dan Abah Yongki, film Kutuk akan segera tayang pada 25 Juli 2019.

Film Kutuk sendiri bercerita perihal seorang perawat di sebuah panti jompo yang mengalami teror kejadian mistis.

Comments