Jadi Pembalap Tes, Lorenzo Kini Tak Lagi Merasa Stres

MotoGP

Sports / MotoGP

Jadi Pembalap Tes, Lorenzo Kini Tak Lagi Merasa Stres

Jadi Pembalap Tes, Lorenzo Kini Tak Lagi Merasa Stres

KEPONEWS.COM - Jadi Pembalap Tes, Lorenzo Kini Tak Lagi Merasa Stres LUGANO Peran sebagai pembalap tes diakui membuat hidupnya kini jauh lebih tenang. Setelah biasanya mendapat tekanan dan merasa stres ketika tiba di sirkuit untuk balapan, pria berkebangsaan Spany...

LUGANO Peran sebagai pembalap tes diakui membuat hidupnya kini jauh lebih tenang. Setelah biasanya mendapat tekanan dan merasa stres ketika tiba di sirkuit untuk balapan, pria berkebangsaan Spanyol itu sekarang tidak pernah lagi gugup saat masuk garasi.

Sebagaimana diketahui, Jorge Lorenzo memutuskan untuk pensiun pada akhir musim MotoGP 2019. Namun, hanya dua bulan setelah pensiun, pria berusia 32 tahun tersebut memilih mendapatkan pinangan Yamaha sebagai pembalap tes.

Jorge Lorenzo kini lebih rileks (Foto: MotoGP)

Peran tersebut sudah dijalani Jorge Lorenzo saat shakedown test serta Tes Pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, awal Februari lalu. Por Fuera mengakui, hidupnya kini tidak lagi penuh tekanan dan tidak merasa gugup ketika tiba di sirkuit.

Selanjutnya

Comments