Jadi ortu baru, ini 8 momen Lindswell Kwok & Hulaefi asuh anak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jadi ortu baru, ini 8 momen Lindswell Kwok & Hulaefi asuh anak

Jadi ortu baru, ini 8 momen Lindswell Kwok & Hulaefi asuh anak

KEPONEWS.COM - Jadi ortu baru, ini 8 momen Lindswell Kwok & Hulaefi asuh anak Menjadi orangtua merupakan anugerah yang begitu besar bagi semua orang. Setelah menikah, kebahagiaan akan lebih tepat dengan hadirnya buah hati. Hal itu juga berlaku bagi deretan selebriti, Lindswell...

Menjadi orangtua merupakan anugerah yang begitu besar bagi semua orang. Setelah menikah, kebahagiaan akan lebih tepat dengan hadirnya buah hati. Hal itu juga berlaku bagi deretan selebriti, Lindswell Kwok misalnya.

Setelah menikah dengan rekan sesama atlet, Achmad Hulaefi pada Desember 2018 lalu, rona cahaya kebahagiaan Lindswell terus terpancar. Apalagi setelah ia dinyatakan hamil anak pertama, hasil dari cintanya dengan sang suami.

Selama sembilan bulan mengandung, Lindswell melahirkan putra pertama pada Jumat (10/1). Bayi mungil itu kemudian diberi nama Achmad Zubayr. Kelahiran anak pertama mereka menjadi kebahagiaan tersendiri.

Saking bahagianya, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi membuat konten YouTube mengenai proses persalinan Achmad Zubayr. Mulai dari Lindswell yang masih menunggu kontraksi, hingga lahirnya bayi mereka, lanjut dibawa pulang ke rumah. Video manis itu mendapatkan respons manis dari warganet.

Seperti publik figur lainnya, pasangan yang kini jadi orangtua baru itu sering mengunggah aktivitasnya saat mengasuh anak. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya tampak bahagia.

Berikut rangkum dari banyak sekali sumber saat Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi mengasuh anak pertamanya, Jumat (21/2).

1. Nama Achmad Zubayr terinspirasi dari 10 sahabat Nabi bernama Zubayr ibn al-Awam.

foto: YouTube/@Hulaefi and The Gang

2. Kedua pasangan ini kompak dalam mengasuh buah hati pertamanya.

foto: Instagram/@hulaefi

3. Potret keluarga kecil penuh kebahagiaan.

foto: Instagram/@lindswell_k

4. Lucunya Achmad Zubayr saat tertidur bersama sang ayah.

foto: Instagram/@lindswell_k

Comments