Jadi orangtua tunggal, 10 aktris Bollywood ini dijuluki ibu idaman

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jadi orangtua tunggal, 10 aktris Bollywood ini dijuluki ibu idaman

Jadi orangtua tunggal, 10 aktris Bollywood ini dijuluki ibu idaman

KEPONEWS.COM - Jadi orangtua tunggal, 10 aktris Bollywood ini dijuluki ibu idaman Pernikahan selebriti Bollywood tak selalu berjalan sesuai harapan. Janji suci yang telah terikat ini harus kandas lewat perceraian. Dampak dari perceraian tak hanya dirasakan oleh seleb melainkan juga...
Loading...

Pernikahan selebriti Bollywood tak selalu berjalan sesuai harapan. Janji suci yang telah terikat ini harus kandas lewat perceraian. Dampak dari perceraian tak hanya dirasakan oleh seleb melainkan juga buah hatinya.

Bagi deretan selebcantik Bollywood berikut ini, perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Justru merekamembuktikan bahwa dengan menjadi orangtua tunggal, mereka bisa menemukan kembali kehidupannya.

Sekalipun menjadi orangtua tunggal, merekatetap melimpahkan begitu banyak kasih sayang kepadasang anak. Tak jarang kebersamaan sang seleb bareng anaknya ini mendapat kebanggaan dari khalayak. Para seleb cantik ini juga dianggap memiliki ketangguhan dalam membesarkan buah hatinya.

Nah, berikut 10 aktris Bollywood yang jadi orangtua tunggal dan dijuluki ibu idaman sebagaimana dihimpun dari Wittyfeed, Kamis (26/10).

1. Karisma Kapoor.

foto: celebritykick

Pernikahan Karisma Kapoor dengan Sanjay Kapur kandas pada 2016 lalu. Pernikahan yang digelar pada 2003 silam ini harus berakhir. Semenjak bercerai, kedua buah hatinya dirawat oleh Karisma Kapoor.

2. Mahira Khan.

foto: indiatoday.intoday.in

Mahira Khan merawat anaknya yang bernama Azlan seorang diri. Meski begitu, Mahira Khan tak pantang menyerah. Ia sepenuhnya memberikan cinta kasihnya pada sang puteri. Banyak penggemar yang mengagumi perjalanannya.

3. Sussanne Khan.

foto: wittyfeed

Semenjak pernikahannya dengan Hrithik Roshan kandas, Sussanne Khan merawat dua anak laki-lakinya bernama Hrehaan and Hridhaan. Usai bercerai, anak aktor senior Sanjay Khan ini terlihat lebih banyak menghabiskan waktunya bersama anaknya. Tak heran apabila Sussanne diberi julukan ibu idaman karena cara mengasuh anaknya.

4. Sushmita Sen.

foto: wittyfeed

Sushmita Sen menjadi orangtua tunggal dengan mengangkat anak pada tahun 2000. Tak hanya itu, tahun 2010, ia kembali mengangkat anak perempuan. Sushmita Sen memang jarang terlihat di layar kaca karena lebih aktif di bidang sosial.

5. Kanika Kapoor.

foto: bollywoodpapa.com

Pernikahan Kanika Kapoor dan Raj Chandok harus berakhir pada perceraian pada 2012 silam. Semenjak saat itu, Kanika merawat ketiga anaknya dan menjadi single parents.

6. Pooja Bedi.

foto: bollywoodcolor.com

Pooja Bedi dikenal sebagai sosok wanita yang kuat dan mandiri. Semenjak merajut tali pernikahan selama 10 tahun dengan mantan suaminya, Pooja memutuskan status pernikahannya pada 2010. Semenjak saat itu, Pooja membesarkan dua buah hatinya yang kini telah dewasa. Banyak yang mengagumi sosoknya yang independen dan kuat.

7. Sarika.

foto: wittyfeed

Sarika menikah dengan Kamal Haasan dan dikaruniai dua puteri bernama Shruti and Akshara. Pernikahan keduanya tak berjalan dengan baik, mereka pun memutuskan untuk bercerai. Sarika pun mengasuh kedua buah hatinya dan membesarkannya. Sarika kerap digadang-gadang sebagai wanita tepat karena begitu sabar dalam mengarungi hidupnya.

8. Malaika Arora.

foto: wittyfeed

Malaika Arora memiliki anak berusia 14 tahun namun penampilannya terlihat awet muda. Usai bercerai dengan Arbaaz Khan, Malaika menjadi orangtua tunggal untuk anaknya. Ia bertanggung jawab terhadap buah hatinya.

9. Amrita Singh.

foto: youandi.com

Setelah 13 tahun merajut rumah tangga bersama Saif Ali Khan, Amrita mengakhiri pernikahannya. Dari pernikahannya, Amrita dikaruniai dua buah hati. Semenjak saat itu, Amrita dikenal sebagai single parents yang tangguh.

10. Shweta Tiwari.

foto: bollywoodshaadis.com

Pemain film Aabra Ka Daabra, Shweta Tiwari pun harus menjadi single parents untuk anak-anaknya. Meski begitu, ia tetap menjalahi hidupnya dengan suka cita. Rasa sayang pada buah hatinya begitu tercurahkan. Tak sedikit yang menilai Shweta sebagai ibu idaman.

(tin)

Loading...

Comments