Jadi orangtua, Andien bersikap demokratis kepada anak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jadi orangtua, Andien bersikap demokratis kepada anak

Jadi orangtua, Andien bersikap demokratis kepada anak

KEPONEWS.COM - Jadi orangtua, Andien bersikap demokratis kepada anak Memiliki anak merupakan impian bagi pasangan yang sudah menikah. Tentu saja salah satu tujuan memiliki anak merupakan untuk bisa membesarkan dan mendidiknya hingga menjadi anak yang sukses ke depannya...

Memiliki anak merupakan impian bagi pasangan yang sudah menikah. Tentu saja salah satu tujuan memiliki anak merupakan untuk bisa membesarkan dan mendidiknya hingga menjadi anak yang sukses ke depannya.

Seperti halnya dengan penyanyi Andien Aisyah yang sangat ini tengah berbahagia, pasalnya baru saja memiliki buat hati bernama Anaku Askara Biru (Kawa) dari buah cintanya bersama Irfan Wahyudi.

Andien mengaku tengah bahagia memiliki peran baru menjadi orangtua. Pasalnya dengan memiliki seorang anak dirinya menjadi lebih mengerti akan cara mengasuh anak dengan baik dan juga dirinya bisa mempelajari banyak hal.

Iya aku senang sekali menjadi orangtua ternyata banyak sekali hal yang dapat dipelajari terus aku tahu itu ladang yang sangat luas ya, di mana pas aku hamil, aku sama sekali nggak mikirin parentingnya gimana, ujar Andien ketika ditemui di Gedung Sindo, Senin (12/6).

Dalam perkembangan si anak hingga besar nanti, Andien mengaku ingin menjadi orangtua yang demokratis terhadap anaknya. Ia tidak memaksakan sang anak untuk bisa mengikuti jejak dia sebagai penyanyi atau jejak sang suami sebagai fotografer.

"Semua terserah dia (Kawa). Dia dilahirkan ke dunia ini untuk menjadi apa yang dia inginkan. Jadi setiap hari aku berusaha mengikuti apa yang dia inginkan, ke depannya kita bisa demokratis untuk masalah ini," tambahnya.

Andien mengaku ketika ini anaknya memang sudah peka terhadap suara musik, terlebih lagi gitar. Namun ia tidak mau memfokuskan anak untuk bisa menyukai alat musik. Ia dan sang suami membebaskan sang anak.

"Aku menghormati dia sebagai individu. Apapun nanti pilihannya, tapi semenjak dini aku tetap mengajarkan," katanya.

(swh)

Jadi orangtua, Andien bersikap demokratis kepada anak

Comments