Jadi mak comblang, 5 seleb ini satukan rekan artisnya sampai pelaminan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jadi mak comblang, 5 seleb ini satukan rekan artisnya sampai pelaminan

Jadi mak comblang, 5 seleb ini satukan rekan artisnya sampai pelaminan

KEPONEWS.COM - Jadi mak comblang, 5 seleb ini satukan rekan artisnya sampai pelaminan Jalinan cinta selebriti Tanah Air selalu menarik untuk disimak. Pasangan selebriti ini mantap untuk membawa hubungannya menuju pernikahan. Kalau dirunut ke belakang, ada campur tangan dari sahabat ata...

Jalinan cinta selebriti Tanah Air selalu menarik untuk disimak. Pasangan selebriti ini mantap untuk membawa hubungannya menuju pernikahan. Kalau dirunut ke belakang, ada campur tangan dari sahabat atau sahabat yang bertindak sebagai mak comblang.

Mereka dipertemukan dan dikenalkan oleh sahabatnya. Pertemuan tersebut begitu membekas dan menumbuhkan benih asmara. Mereka begitu berterima kasih dan bersyukur kepada sahabat yang jadi mak comblangnya. Tentu mak comblang yang dimaksud tak jauh dari dunia hiburan Tanah Air. Mereka juga seorang selebriti yang kini sukses menjadi mak comblang. Siapa saja mereka?

telah merangkum dari banyak sekali sumber pada Kamis (31/5), berikut deretan selebriti yang jadi mak comblang selebriti lainnya.

1. Raffi Ahmad & Olga Syahputra jadi mak comblang Anang dan Ashanty.

Kisah asmara Anang dan Ashanty semakin rekat karena adanya sosok mak comblang. Pasangan yang telah dikaruniai dua buah hati ini semakin dekat karena Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Mereka jadi host di acara musik dan menjodohkan Ashanty dengan Anang.


2. Mike Lewis ialah sosok pemersatu mahligai Aline Adita dan suami barunya.

Aktor Mike Lewis merupakan mak comblang pasangan selebriti Aline Adita dan James Midgely. Bermula dari Mike mengenalkan Aline kepada temannya James Midgely. Pertemuan tersebut ternyata menumbuhkan benih-benih asmara di antara Aline dan James. Keduanya pun telah mengikat janji suci dan resmi menjadi sepasang kekasih.


3. Daniel Mananta mak comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Presenter Daniel Mananta ternyata jadi saksi perjalanan kisah cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Daniel mengaku bangga saat mengetahui Sandra Dewi dan Harvey mengikat janji suci pada 2016 lalu. Daniel mengenalkan Harvey Moeis pada Sandra Dewi. Berkat Daniel Mananta, pasangan selebriti ini hidup bahagia dan telah dikaruniai putra bernama Rapahel Moeis.


4. Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho jadi bukti kesuksesan mak comblang Nazira C. Noer.

Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho mengejutkan publik. Pasangan selebriti ini menjalin pacaran terbilang singkat dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 3 Maret 2018 di Bali. Ternyata jalinan asmara yang terajut di antara Putri dan Chicco merupakan campur tangan dari sahabat Chicco. Sahabat tersebut bernama Nazira C. Noer yang bertugas jadi mak comblang.


5. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dipertemukan oleh mak comblang. Ia merupakan artis Malaysia bernama Nora Danish dan suaminya.

Tak butuh waktu lama untuk menyatukan kisah cinta Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella menuju pelaminan. Setelah saling mengenal, keduanya memutuskan untuk mantap menikah. Di balik pernikahan Bella dan Engku Emran, ada mak comblang yang membantu. Ia ialah aktris asal Malaysia bernama Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri.

(lin)

Jadi mak comblang, 5 seleb ini satukan rekan artisnya sampai pelaminan

Comments