Jadi Mahasiswi di Usia 69 Tahun, Widyawati Dipuji Arbani Yasiz

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jadi Mahasiswi di Usia 69 Tahun, Widyawati Dipuji Arbani Yasiz

Jadi Mahasiswi di Usia 69 Tahun, Widyawati Dipuji Arbani Yasiz

KEPONEWS.COM - Jadi Mahasiswi di Usia 69 Tahun, Widyawati Dipuji Arbani Yasiz Aktor Arbani Yasiz, memuji akting Widyawati dalam film Mahasiswi Baru. Dia tidak menyangka sang aktris senior itu bisa memerankan karakter Lastri, si mahasiswi baru dengan begitu apik. "Ini ceritanya...

Aktor Arbani Yasiz, memuji akting Widyawati dalam film Mahasiswi Baru. Dia tidak menyangka sang aktris senior itu bisa memerankan karakter Lastri, si mahasiswi baru dengan begitu apik.

"Ini ceritanya fresh banget, gue sampai koprol ketawa di studio. Keren banget sih akting," ujar Arbani Yasiz ditemui di daerah Jakarta belum lama ini.

Usung genre drama komedi, bintang Rompis The Movie ini juga mengatakan, ada bagian adegan yang sukses membuatnya meneteskan air mata.

"Tapi gue dan penonton lainnya juga bisa terharu dan sedih di beberapa adegan," katanya.

Para pemeran film Mahasiswa Baru. [Revi C Rantung/Suara.com]Para pemeran film Mahasiswa Baru. [Revi C Rantung/Suara.com]

Di tempat yang sama, Toha Essa selaku Head of Movie MNC Pictures menyebut, Widyawati yang kini berusia 69 tahun itu memang sosok paling tepat didapuk sebagai pemeran utama.

"Sosok pemain senior yang masih enerjik dan seru, sepertinya cuma Tante Widyawati dan terbukti sih, ketika syuting masih enerjik dan seru banget. Begitu yang kita lihat luar biasa" ujar Toha Essa.

Film Mahasiswi Baru dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 8 Agustus 2019. Film tersebut disutradarai Monty Tiwa yang dikenal sebagai sutradara film komedi.

Film Mahasiswi Baru menjadi sebuah perpaduan menarik antara pemain senior dan muda. Cerita yang diusung pun sangat unik, wacana kehidupan seorang mahasiswi yang usianya jauh di atas teman-temannya.

Film Mahasiswi Baru fokus menceritakan perihal sebuah tekad seorang nenek bernama Lastri, yang berupaya melanjutkan kuliah hingga akhirnya lulus menjadi sarjana.

Comments