Jadi Kunci Kemenangan Amerika Serikat, Alex Morgan Tak Ingin Terlena

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jadi Kunci Kemenangan Amerika Serikat, Alex Morgan Tak Ingin Terlena

Jadi Kunci Kemenangan Amerika Serikat, Alex Morgan Tak Ingin Terlena

KEPONEWS.COM - Jadi Kunci Kemenangan Amerika Serikat, Alex Morgan Tak Ingin Terlena Striker Timnas wanita Amerika Serikat, Alex Morgan enggan terlena disebut pemain kunci pada laga Piala Dunia Wanita 2019. Timnas Amerika Serikat berhasil membungkam Timnas Thailand dengan skor 13-0 sk...

Striker Timnas wanita Amerika Serikat, Alex Morgan enggan terlena disebut pemain kunci pada laga Piala Dunia Wanita 2019.

Timnas Amerika Serikat berhasil membungkam Timnas Thailand dengan skor 13-0 skor tanpa balas di Stadion Auguste Delaune, Prancis, Rabu (12/6/2019) dini hari.

Striker Orlando Pride itu menyumbangkan lima gol untuk skuat asuhan Jill Ellis pada laga perdana tersebut.

Tak ingin terlena dengan keberhasilan membawa skuatnya ke puncak klasemen sementara grup F, pemain 29 tahun ini mengaku seluruh hasil yang berhasil dicapai menjadi evaluasi dan penting untuk Amerika Serikat di laga berikutnya.

Strker Timnas Amerika Serikat Wanita, Alex Morgan (Instagram/@alexmorgan13)Strker Timnas Amerika Serikat Wanita, Alex Morgan (Instagram/@alexmorgan13)

"Saya pikir setiap gol yang berhasil kami cetak ialah impian kami semenjak kecil. Hal ini tetap kami pertahankan agar laga berikutnya kami tak gagal mengemas gol. Gol ini sangat berati bagi kami," kata Morgan dikutip dari Sportskeeda, Rabu (12/6/2019).

Lebih lanjut, Amerika Serikat telah membawa gelar juara Piala Dunia Wanita sebanyak tiga kali, adalah 1991, 1999 dan 2015.

Prestasi tersebut menjadi motivasi Alex Morgan dan kawan-kawan membawa pulang trofi untuk keempat kalinya.

Comments