Jadi Komposer, BoA Ikut Berpartisipasi Dalam Album Peringatan 20 Tahun Debutnya.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jadi Komposer, BoA Ikut Berpartisipasi Dalam Album Peringatan 20 Tahun Debutnya.

Jadi Komposer, BoA Ikut Berpartisipasi Dalam Album Peringatan 20 Tahun Debutnya.

KEPONEWS.COM - Jadi Komposer, BoA Ikut Berpartisipasi Dalam Album Peringatan 20 Tahun Debutnya. BoA sebentar lagi akan comeback dengan album terbarunya bertajuk BETTER. Tentunya kehadiran bintang K-Pop legendaris tersebut begitu dinantikan oleh para penggemar dan netizen.Nah, untuk album barunya...

BoA sebentar lagi akan comeback dengan album terbarunya bertajuk BETTER. Tentunya kehadiran bintang K-Pop legendaris tersebut begitu dinantikan oleh para penggemar dan netizen.

Nah, untuk album barunya tersebut, BoA begitu terlibat. Ia sempat ikut membantuk mengomposisi beberapa lagu. Penasaran?

1. Jadi Komposer

image

Credit: SM Entertainment

BoA turut berpartisipasi dalam album terbarunya dengan mengomposisi 3 lagu, termasuk lagu 'Cloud', 'All That Jazz', dan 'Little Bird', serta menulis lirik dari lagu 'L.O.V.E'.

'Cloud' merupakan lagu R&B dengan suara piano yang emosional dan lo-fi synth string dengan lirik yang berpesan bahwa tidak apa-apa menjadi dirimu sendiri. 'All That Jazz' merupakan lagu jazz dengan suara gitar yang tenang dan suara piano yang ditambahkan pada bossa nova-based percussion rhythm dengan lirik yang mengekspresikan kesepian seseorang yang diciptakan oleh kekosongan dan akhir dari sebuah hubungan.

2. Lagu-Lagu 'Little Bird' merupakan lagu britpop dengan grand bass dan suara drum dengan lirik impresif seperti sebuah film yang mengekspresikan perjalanan BoA untuk mencapai mimpi dan harapannya. Sedangkan lagu 'L.O.V.E' merupakan lagu disco yang menambah ekspektasi dengan mengekspresikan keinginan seseorang untuk memulai cinta secara jujur tanpa mempertimbangkan kegembiraannya.

Sementara itu, album peringatan 20 tahun debut BoA 'BETTER' akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2020, pukul 16.00 WIB melalui banyak sekali situs musik. Versi fisik dari album ini akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2020.

Sudah Baca?

Comments