Jadi Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez Dijatah Rp 2,4 Miliar per Bulan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jadi Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez Dijatah Rp 2,4 Miliar per Bulan

Jadi Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez Dijatah Rp 2,4 Miliar per Bulan

KEPONEWS.COM - Jadi Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez Dijatah Rp 2,4 Miliar per Bulan Siapa yang tidak tahu model asal Spanyol, Georgina Rodriguez? Ya, dia merupakan kekasih bintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Georgina pun sudah cukup lama hidup bersama dengan Rona...

Siapa yang tidak tahu model asal Spanyol, Georgina Rodriguez? Ya, dia merupakan kekasih bintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Georgina pun sudah cukup lama hidup bersama dengan Ronaldo. Bahkan, hubungan asmara keduanya telah dianugrahi seorang buah hati yang bernama Alana Martina.

Ronaldo pun setiap bulannya selalu memberikan uang bulanan untuk Georgina. Dilansir dari Corriere dello Sport, jumlahnya ternyata cukup fantastis, adalah 155 ribu dolar atau Rp 2,1 miliar per bulan.

Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

Namun, uang Rp 2,1 miliar tentu bukan apa-apa bagi Ronaldo. Eks pemain Real Madrid itu mempunyai gaji sebesar 54 juta dolar setiap tahunnya dari Juventus. Belum lagi pendapatan Ronaldo dari iklan.

Begitu pun bagi Georgina. Uang bulanan dari Ronaldo juga tidak seberapa dibanding penghasilan Georgina sebagai seorang model papan atas.

Sebagai berita, wanita kelahiran Argentina ini mempunyai gaji 5 juta dolar atau Rp 69,7 miliar per tahun. Pendapatan ini belum termasuk endorse-endorse di Instagram pribadinya.

Terlepas dari uang bulanan, Georgina memang dikenal sebagai kekasih yang sangat bertanggungjawab terhadap anak-anak Ronaldo.

Walau anak kandungnya hanyalah Alana, Georgina tidak sekalipun memberikan perlakuan berbeda terhadap ketiga anak Ronaldo lainnya, adalah Cristiano Jr, Mateo, dan Eva.

Comments