Jadi Juru Kunci, Bos Aprilia Tetap Optimis Arungi MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Jadi Juru Kunci, Bos Aprilia Tetap Optimis Arungi MotoGP 2019

Jadi Juru Kunci, Bos Aprilia Tetap Optimis Arungi MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Jadi Juru Kunci, Bos Aprilia Tetap Optimis Arungi MotoGP 2019 NOALE Dari 11 seri balapan MotoGP 2019 yang telah dilangsungkan, Aprilia Gresini saat ini tercatat sebagai pabrikan yang menghuni posisi juru kunci. Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat...

NOALE Dari 11 seri balapan MotoGP 2019 yang telah dilangsungkan, Aprilia Gresini saat ini tercatat sebagai pabrikan yang menghuni posisi juru kunci. Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat Direktur Teknis Aprilia, Romano Albesiano, pesimis.

Albesiano memang tidak memungkiri kalau saat ini ia belum melakukan langkah yang diharapkannya. Jangankan untuk bersaing dengan pabrikan-pabrikan besar seperti Repsol Honda, Mission Winnow Ducati, atau Monster Energy Yamaha, Aprilia bahkan tak bisa mengungguli KTM Red Bull, selaku tim pabrikan paling muda di MotoGP.

Fokus di MotoGP, Honda Belum Mau Terjun ke MotoE

Pembalap Aprilia Gresini

Meski begitu, jikalau bicara soal hasil balapan, Albesiano merasa cukup senang karena rider-nya, Aleix Espargaro, bisa memenuhi ekspektasi rata-rata Aprilia. Saat ini Aleix memang menempati posisi ke-14 dalam klasemen pembalap, namun hal itu terjadi lantaran ia gagal finis (tidak mendapat poin) di empat seri balapan.

Seandainya Aleix bisa meraih poin di empat seri balapan tersebut, maka Albesiano percaya kalau pembalapnya itu akan bisa masuk dalam jajaran 10 besar. Sedangkan untuk Andrea Iannone, Albesiano menilai kalau pembalap anyarnya itu masih membutuhkan waktu menyesuaikan diri.

Selanjutnya

Comments