Jadi Judul Anyar, Teaser Call of Duty: Black Ops Cold War Resmi Diungkap

Games

Updates / Games

Jadi Judul Anyar, Teaser Call of Duty: Black Ops Cold War Resmi Diungkap

Jadi Judul Anyar, Teaser Call of Duty: Black Ops Cold War Resmi Diungkap

KEPONEWS.COM - Jadi Judul Anyar, Teaser Call of Duty: Black Ops Cold War Resmi Diungkap Judul baru Call of Duty, Black Ops Cold War. (YouTube/ Call of Duty) Beberapa bulan ke belakang, kita hanya disuguhi bocoran kecil mengenai judul anyar Call of Duty. Kini Activision sudah mengonfirma...

Judul baru Call of Duty, Black Ops Cold War. (YouTube/ Call of Duty)

Beberapa bulan ke belakang, kita hanya disuguhi bocoran kecil mengenai judul anyar Call of Duty. Kini Activision sudah mengonfirmasi bahwa judul game Call of Duty 2020 merupakan Black Ops Cold War.

Biasanya Activision mengumumkan game Call of Duty baru sekitar Mei pada setiap tahunnya.

Kemudian mereka menindaklanjuti dengan cuplikan gameplay pada E3 di bulan selajutnya.

Sayangnya, 2020 tidak seperti tahun-tahun sebelumnya sehingga para penggemar masih belum mengetahui sepenuhnya wacana game terbaru (setidaknya dalam detail resmi).

Sebenarnya beperapa leaker dan streamer sudah mengungkap Black Ops Cold War pada sedikit bocoran sebelumnya. Namun ini pertama kali Activision mengonfirmasinya sehingga itu bukan sebuah prediksi lagi.

Teaser anyar Call of Duty, Black Ops Cold War. (YouTube/ Call of Duty)Teaser anyar Call of Duty, Black Ops Cold War. (YouTube/ Call of Duty)

Warzone mulai mengeluarkan teaser bertema Cold War pada Mei 2020 di mana player akhirnya bisa membuka pintu bunker yang telah ada dalam game semenjak diluncurkan pertama kali.

Dalam trailer baru berjudul 'Know Your History', kita melihat setup live-action hingga peristiwa geopolitik yang akan membentuk narasi dalam Call of Duty: Black Ops Cold War.

Sebenarnya kita tidak mendapatkan cuplikan gameplay atau sinematik panjang, tetapi ini ialah pengumuman resmi pertama Activision.

Sang publisher juga menginformasikan bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War yang lebih detail bakal diungkap pada 26 Agustus 2020.

Seperti namanya, ini tampaknya akan kembali ke era 60-an dari game Black Ops asli.

Dikutip dari Games Radar, laporan terbaru mengklaim bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War akan dirilis sekitar Oktober atau awal November 2020.

Game akan mengenalkan peta Call of Duty Warzone baru, mode zombie anyar, hingga campaign lengkapnya sendiri.

Dilihat dari rekaman mengerikan yang terlihat di trailer pertama, tidak ada keraguan bahwa judul baru mempunyai campaign berbasis cerita yang kuat.

"Ketahui sejarahmu atau kalian dikutuk untuk mengulanginya. Verdansk. 26 Agustus," tulis deskripsi pada trailer anyarnya.

Game Call of Duty Black Ops Cold War diprediksi bakal memberikan "sejarah kuat" yang ditanamkan pada alur ceritanya.

Comments