Jadi istri pengusaha, harga 6 tas mewah Mayangsari ini bikin melongo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jadi istri pengusaha, harga 6 tas mewah Mayangsari ini bikin melongo

Jadi istri pengusaha, harga 6 tas mewah Mayangsari ini bikin melongo

KEPONEWS.COM - Jadi istri pengusaha, harga 6 tas mewah Mayangsari ini bikin melongo Penikmat musik Tanah Air mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Mayangsari. Ya, Mayangsari memulai kariernya di dunia industri musik semenjak tahun 90-an yang lalu. Salah satu lagunya yang begitu fe...

Penikmat musik Tanah Air mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Mayangsari. Ya, Mayangsari memulai kariernya di dunia industri musik semenjak tahun 90-an yang lalu. Salah satu lagunya yang begitu fenomenal saat itu ialah berjudul Harus Malam Ini dan Tiada Lagi.

Tahun 2000-an yang lalu namanya sempat ramai jadi perbincangan publik karena disebut memiliki hubungan spesial dengan putra mantan Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Hubungan keduanya tentu menuai pro dan kotra, alasannya adalah saat itu Bambang diketahui telah menikah dengan Halimah Agustina.

Semenjak menjadi seorang istri pengusaha, Mayang memang perlahan mundur dari dunia hiburan. Setelah dikaruniai anak, ia memilih untuk mengurus keluarga kecilnya tersebut. Meski demikian, wanita 46 tahun ini dikenal dengan gaya hidupnya yang sosialita.

Tak hanya bergelimang harta, ia bahkan memiliki banyak koleksi barang mewah, salah satunya ialah koleksi tas Hermes yang harganya cukup fantastis. Penasaran? Berikut rangkum dari @hermesselebriti koleksi tas mewah Mayangsari, Rabu (4/7).

1. Hermes jige elan berukuran 29 cm, kecil-kecil harganya Rp 96 juta.

2. Nggak cuma satu, Hermes jige elan yang serupa namun beda warna ini harganya Rp 52 juta.

3. Nah, kalau tas cantik Hermes rouge casaque leather birkin 30 cm ini harganya Rp 285 juta.

4. Hermes birkin 30 bag rich blue lin epsom yang Mayang kenakan saat berfoto dengan Ashanty ini dibanderol Rp 275 juta.

5. Tas yang Mayang kenakan saat hangout bareng para selebriti ini mewah abis lho. Authentic Hermes 32 cm capai Rp 211 juta.

6. Terakhir, tas ratusan juta milik Mayang ini Hermes 35 cm ostrich birkin, harganya sampai Rp 418 juta. Wow!

(pep)

Comments