Jadi Incaran Kaum Hawa, Para Cowok Ganteng Ini Sudah Jadi Suami Orang

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jadi Incaran Kaum Hawa, Para Cowok Ganteng Ini Sudah Jadi Suami Orang

Jadi Incaran Kaum Hawa, Para Cowok Ganteng Ini Sudah Jadi Suami Orang

KEPONEWS.COM - Jadi Incaran Kaum Hawa, Para Cowok Ganteng Ini Sudah Jadi Suami Orang Enggak cuma cewek cantik, cowok-cowok ganteng juga kerap bikin kaum Hawa enggak bisa berkedip dan senyum-senyum sendiri. Ya, paras ganteng memang kerap bikin wanita khilaf. Nah, kalau sama cowok-cowo...

Enggak cuma cewek cantik, cowok-cowok ganteng juga kerap bikin kaum Hawa enggak bisa berkedip dan senyum-senyum sendiri. Ya, paras ganteng memang kerap bikin wanita khilaf.

Nah, kalau sama cowok-cowok ganteng berikut ini, bikin kamu ingin dihalalin enggak nih? Duh, sayangnya cowok-cowok ini sudah mempunyai pasangan girls.

Dihimpun VIVA dari banyak sekali sumber, yuk intip deretan cowok-cowok ganteng, yang dijamin bikin kamu susah berkedip. Kalau kamu, ngefans sama yang mana?

Arya Saloka

Photo : Instagram @arya.saloka
Aktor ganteng satu ini lagi diburu banget sama kaum Hawa. Berkat aktingnya yang memukau di sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran, pria ganteng, kaya raya, tapi kaku dan gengsian, membuat banyak cewek-cewek gemas.

Eits, tapi tahan ya. Alasannya adalah, dalam kehidupan nyata, Arya Saloka sudah menikah dengan sesama pesinetron, Putri Anne semenjak 2017 yang lalu. Pernikahan mereka juga sudah dikaruniai satu orang putra.

Reino Barack

Photo : ANTARA FOTO/Elora Ranu
Tinggi, ganteng dan kaya raya. Siapa yang bisa menolak pesona pria bernama lengkap Reino Ramaputra Barack ini. Selain profesinya sebagai pengusaha, pria 36 tahun ini juga menjabat sebagai direktur dan produser. Tapi jangan sekali-kali menggodanya ya. Karena hati Reino Barack, sudah tertambat pada penyanyi, Syahrini.

Rey Mbayang

Photo : Instagram @dindahw
Meski namanya baru terkenal setelah menikahi Dinda Hauw, ketampanan yang dimiliki Rey Mbayang membuat banyak wanita ingin ikut dihalalkan. Mempunyai paras yang ganteng dan dikenal religius, bikin ukhti-ukhti bermimpi bisa jadi Dinda Hauw.

Raffi Ahmad

Photo : Instagram @raffinagita1717
Semenjak menikahi Nagita Slavina pada 2014 yang lalu, Raffi dan Nagita memang disebut-sebut sebagai pasangan yang serasi. Tapi, tak sedikit juga yang iri dengan Nagita.

Pasalnya, selain ganteng, karier Raffi Ahmad di dunia entertainment dan sebagai pengusaha, juga sangat cemerlang.

Hamish Daud

Photo : Instagram @raisa6690
Pria berkebangsaaan bule ini juga bikin banyak wanita patah hati saat menikahi penyanyi cantik Raisa pada 2017 yang lalu. Suka dengan kegiatan outdoor ditunjang dengan tubuh atletis, membuat Hamish Daud nyaris tepat di mata wanita.

Stefan William

Photo : Instagram.com/celine_evangelista
Berkat perannya di sinetron Anak Jalanan bersama Natasha Wilona, pria berdarah Manado - Amerika Serikat ini sukses menarik banyak penggemar wanita.

Tapi, kalau kamu bermimpi bisa bersanding dengan Stefan William, rasanya kamu harus mengubur impianmu dalam-dalam, karena aktor ganteng ini sudah menikah dengan Celine Evangelista semenjak 2016.

Harvey Moeis

Photo : Shalli/VIVA
Charming, ganteng dan kaya raya. Itulah penggambaran yang tepat untuk pengusaha ganteng satu ini. Kalau kamu tertarik, siap-siap saja bersaing dengan aktris cantik Sandra Dewi. Ya, keduanya sudah terikat janji pernikahan dan mempunyai dua orang putra.

Comments