Jadi guru senam, begini tampilan terbaru Sindy pemeran Saras 008

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jadi guru senam, begini tampilan terbaru Sindy pemeran Saras 008

Jadi guru senam, begini tampilan terbaru Sindy pemeran Saras 008

KEPONEWS.COM - Jadi guru senam, begini tampilan terbaru Sindy pemeran Saras 008 Bagi generasi 90-an sinetron Saras 008 tentunya sangat lekat di ingatan. Cerita seputar manusia berkekuatan super ini bisa menggiring euforia anak-anak Indonesia. Saras 008 sendiri berkisah wacana pah...

Bagi generasi 90-an sinetron Saras 008 tentunya sangat lekat di ingatan. Cerita seputar manusia berkekuatan super ini bisa menggiring euforia anak-anak Indonesia. Saras 008 sendiri berkisah wacana pahlawan penumpas kejahatan dan musuh bebuyutannya merupakan Mr Black. Sinetron ini tayang kurang lebih dua tahun di televisi. Nggak heran kalau kisahnya masih dikenang hingga kini.

Sinetron Saras 008 berhenti tayang pada tahun 2000 lalu. Sindy Dewiana, sang tokoh utama pun namanya seakan tenggelam dari jagat hiburan Tanah Air. Namun, 18 tahun berselang, pemeran Saras 008 kembali viral di sosmed. Sindy Dewiana kini tampil berbeda dalam balutan hijab lho. Tak hanya itu, Sindy kini tinggal di Australia bersama suami dan kedua putrinya Kayla dan Keisha. Di negeri Kanguru tersebut, Sindy berkarier sebagai pelatih senam dan juga instruktur tari tradisional.

Nah, seperti apa ya tampilan terbaru Sindy saat menjadi pelatih? Yuk kita simak rangkumannya seperti dilansir dari akun Instagram @sdewiana Rabu (15/8) berikut ini.

1. Sindy menjadi pelatih gimnastik untuk kelas anak-anak.

2. Sindy bersama para pelatih gimnastik lainnya.

3. Sindy juga memperkenalkan tari tradisional Indonesia kepada anak-anak di Australia.

4. Mengajarkan teknik split kepada anak-anak didiknya.

5. Sebelum tenar sebagai Saras 008, Sindy memang seorang atlet senam.

6. Gaya Sindy mempraktikkan pose yoga, lincah banget.

7. Lihat kelincahannya ini, cocok banget jadi pahlawan super ya.

8. Sindy di tengah-tengah anak-anak didiknya, luwes banget lho jadi guru.

(guf)

Comments