Jadi drama terpopuler, ini 5 alasan kamu harus nonton K-Drama 'Suits'

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jadi drama terpopuler, ini 5 alasan kamu harus nonton K-Drama 'Suits'

Jadi drama terpopuler, ini 5 alasan kamu harus nonton K-Drama 'Suits'

KEPONEWS.COM - Jadi drama terpopuler, ini 5 alasan kamu harus nonton K-Drama 'Suits' Dunia hiburan Korea Selatan memang menjadi salah satu industri hiburan yang paling banyak diminati di banyak sekali belahan dunia, termasuk Indonesia. Nggak hanya karena visual para selebnya yang gant...

Dunia hiburan Korea Selatan memang menjadi salah satu industri hiburan yang paling banyak diminati di banyak sekali belahan dunia, termasuk Indonesia. Nggak hanya karena visual para selebnya yang ganteng dan cantik aja nih, tapi produk-produk industri hiburannya seperti drama TV, film, reality dan variety shownya juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang membuat dunia hiburan Korea Selatan banyak dicintai.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Drama Korea menjadi salah satu tontonan favorit. Jalan ceritanya yang menarik dan dikemas dengan visual memukau yang nggak kalah keren dari film-film box office, serta akting ciamik dari para aktor dan aktris yang mengisi jajaran pemain menjadi alasan yang membuat penonton betah menyaksikan setiap episodenya. Selain diambil dari cerita orisinil penulis skenarionya, beberapa drama Korea juga ada yang disesuaikan dari serial Amerika lho.

Suits ialah salah satunya. Drama yang masih tayang di channel KBS 2 ini menggandeng Park Hyung-sik dan Jang Dong-gun sebagai pemeran utama. Menceritakan kisah perihal sebuah firma hukum fiktif di Korea Selatan.

Drama remake dari serial TV Amerika berjudul sama ini akan berkutat perihal karakter Choi Kyung-soo (Dong-gun) seorang pengacara legendaris Korea dan Go Yeon-woo (Hyung-sik) seorang pengacara muda dengan ingatan super akurat yang bergabung dalam firma hukum setelah dipilih secara langsung oleh pengacara Choi.

Tayang perdana pada 25 April lalu, Suits menjadi drama terpopuler yang menduduki rating tertinggi di Korea Selatan setiap minggunya lho.

Buat kamu para pecinta drama Korea dan masih penasaran, berikut lima alasan kenapa kamu harus nonton Suits, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Sabtu (12/5). Bisa banget nih, masuk list tontonan wajib kamu!

1. Menyajikan banyak adegan yang menegangkan.

Kalau kamu bosan menonton drama Korea bergenre romance, Suits bisa menjadi salah satu pilihan. Baru tayang dua episode, penonton sudah disuguhkan dengan adegan kejar-kejaran dan perkelahian yang bikin tegang sekaligus seru.

Nggak kalah keren dari versi aslinya, Suits versi Korea ini menyajikan adegan demi adegan yang terlihat real banget lho.

2. Cerita yang berbeda dari versi aslinya.

Meski pun drama ini merupakan remake dari serial TV lain, tapi penulis naskah memiliki cerita sendiri yang disesuaikan dengan budaya Korea Selatan.

Dalam drama ini kamu bisa menyaksikan bagaimana Kyung-soo dan Yeon-woo berhadapan dengan para chaebol (keturunan dari keluarga kaya raya) yang berpesta secara berlebihan, melakukan hal-hal ilegal dan bertindak di atas hukum karena koneksi keluarga mereka.

3. Cerita yang saling terhubung.

Kim Jung-min yang dipercaya sebagai penulis naskah Suits berhasil membuat jalan cerita yang bisa membuat penonton larut dalam drama ini. Bagaimana tidak, setiap tokoh dan cerita saling terhubung satu sama lain yang dapat memecahkan permasalahan yang ada.

Jadi, pastikan untuk nggak melewatkan setiap scene yang ada dalam drama 20 episode ini ya!

4. Kejutan yang tak terduga.

Bila versi aslinya sudah berjalan selama tujuh musim, maka versi Korea ini hanya akan dikemas dalam 20 episode. Kamu bisa bayangin dong, cerita yang sudah hadir selama tujuh musim hanya dikemas menjadi 20 episode?

Tentu akan menghadirkan banyak kejutan dari setiap kelanjutan episodenya. Bikin nggak sabar nunggu setiap episodenya deh!

5. Bromance ciamik dari Hyung-sik dan Dong-gun.

Meskipun memiliki jarak usia yang jauh, namun chemistry yang disajikan dua aktor lintas generasi, Jang Dong-gun dan Park Hyung-sik memang nggak diragukan lagi. Drama Korea memang identik dengan cerita bromance yang memilikat hati para penonton.

Meski banyak menyajikan cerita menegangkan, namun kamu bisa dibuat klepek-klepek dengan akting memukau dari Dong-gun dan Hyung-sik yang sering berbeda pendapat namun saling peduli satu sama lain.

(gib)

Comments