Jadi Debat Panas Netizen, Pohon Natal dengan Harga Fantastis Ini Viral

Trending

Fun / Trending

Jadi Debat Panas Netizen, Pohon Natal dengan Harga Fantastis Ini Viral

Jadi Debat Panas Netizen, Pohon Natal dengan Harga Fantastis Ini Viral

KEPONEWS.COM - Jadi Debat Panas Netizen, Pohon Natal dengan Harga Fantastis Ini Viral Pohon natal dengan harga fantastis. (twitter/yudhakhel) Belum lama ini cuitan Yudha Keling mengenai pohon natal dengan harga fantastis menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Rabu (11/12/2019) la...
Loading...

Pohon natal dengan harga fantastis. (twitter/yudhakhel)

Belum lama ini cuitan Yudha Keling mengenai pohon natal dengan harga fantastis menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Rabu (11/12/2019) lalu. Unggahan ini menjadi sasaran debat panas netizen sesaat setelah menjadi viral.

''Jadi Kristen mahal bener modalnya'' tulis Yudha Keling melalui akun @yudhakhel.

Dalam cuitan ini, Yudha Keling mengunggah potret sebuah pohon natal berukuran besar dengan hiasan putih layaknya salju yang turun ke pohon cemara berwarna hijau tersebut.

Yang paling mencuri perhatian, pohon natal ini dijual dengan harga Rp 3.499.000. Kebetulan, pohon natal tersebut mendapat potongan harga hingga menjadi Rp 2.449.000.

Pada dasarnya, pohon natal pasti dijual dengan rentang harga tersebut tergantung ukuran dan tinggi pohon natal yang akan dibeli. Namun, usai menjadi viral di Twitter, unggahan foto pohon natal ini justru menimbulkan debat panas antara netizen.

Pohon natal dengan harga fantastis. (twitter/yudhakhel)Pohon natal dengan harga fantastis. (twitter/yudhakhel)

Ada netizen yang merasa bahwa pohon natal pada dasarnya hanya merupakan simbol perayaan natal di seluruh dunia. Hal ini yang lalu membuatnya menjadi pertimbangan untuk mengeluarkan biaya besar sebelum membelinya.

''Gue mah nggak perlu mahal, cuma modal karton hitam plus kapur tulis, tempel di tembok dan gambar deh.'' tulis netizen dengan akun @rikagigs.

''Jadi Kristen nggak perlu pohon natal. Pohon natal hanya aksesoris musiman, bukan bagian dari iman Kristen.'' ungkap netizen pemilik akun @kayu_bondol.

Pohon natal dengan harga fantastis. (twitter/yudhakhel)Pohon natal dengan harga fantastis. (twitter/yudhakhel)

Selain ada yang merasa bahwa pohon natal hanya merupakan simbol, ada juga netizen yang merasa bahwa tidak ada yang salah jikalau ingin membeli pohon natal dengan harga fantastis. Pasalnya, akan terus digunakan setiap tahunnya dalam perayaan natal.

''Rp 2,5 juta sekali beli, tapi kan tuh pohon bisa digunakan berkali-kali asalkan disimpan dan dijaga dengan baik. Jadi enggak perlu keluar duit buat beli pohon natal tiap tahun. Toh itu pohon cuman dipajang sebulan'' tulis @One96_WR.

Di tengah-tengah perdebatan panas netizen ini, ada juga netizen yang menyelipkan candaan seperti ini. Netizen memang ada-ada aja ya.

''Boleh dicoba kakak masuk Kristen, mumpung lagi ada diskon kakak'' tulis @teusmote dengan nada candaan.

Sesaat setelah viral, cuitan Yudah Keling mengenai pohon natal dengan harga fantastis yang menjadi debat panas netizen di sosmed ini sudah mendapat 1.770 retweets dan 534 balasan dari netizen.

Loading...

Comments