Jadi Cewek Bandel, Mawar Eva de Jongh Sempat Ketakutan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jadi Cewek Bandel, Mawar Eva de Jongh Sempat Ketakutan

Jadi Cewek Bandel, Mawar Eva de Jongh Sempat Ketakutan

KEPONEWS.COM - Jadi Cewek Bandel, Mawar Eva de Jongh Sempat Ketakutan "Setelah mendapatkan tawaran aku berpikir aku takut mengecewakan teman-teman semua yang sudah kerja bareng di sini, penonton, dan pembacanya," ungkap Mawar Eva de Jongh, di sela peluncuran poster film...

"Setelah mendapatkan tawaran aku berpikir aku takut mengecewakan teman-teman semua yang sudah kerja bareng di sini, penonton, dan pembacanya," ungkap Mawar Eva de Jongh, di sela peluncuran poster film SIN, di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Proses reading selama satu bulan dimanfaatkan Mawar Eva de Jongh secara maksimal. Tidak mudah, karena, menurut Mawar, Meta sama sekali berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata. "Cuma namanya aja sama-sama dimulai dari (huruf) M. Selain itu semuanya beda. Enggak ada yang sama," Mawar Eva de Jongh menegaskan.

Mawar Eva de Jongh bersyukur bisa menjalani proses syuting dengan lancar. Mawar mengaku mendapat banyak bantuan dari sang sutradara, Herwin Novianto.

"Aku cari tahu background-nya Meta, kenapa dia jadi bandel. Orang yang bandel karena dia memang bandel, sama yang ada penyebabnya kenapa dia bandel, itu beda. Aku juga baca novelnya," jelas Mawar Eva de Jongh.

(ari / ray)

Comments