Jadi Brand Ambassador OnePlus, Robert Downey Jr Malah Pakai Huawei P30 Pro

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jadi Brand Ambassador OnePlus, Robert Downey Jr Malah Pakai Huawei P30 Pro

Jadi Brand Ambassador OnePlus, Robert Downey Jr Malah Pakai Huawei P30 Pro

KEPONEWS.COM - Jadi Brand Ambassador OnePlus, Robert Downey Jr Malah Pakai Huawei P30 Pro Robert Downey Jr. (instagram/robertdowneyjr) Rilis pada pertengahan Mei 2019 lalu, OnePlus menggandeng Robert Downey Jr untuk menjadi brand ambassador OnePlus 7 Pro. Sayangnya, belum lama ini, pemera...

Robert Downey Jr. (instagram/robertdowneyjr)

Rilis pada pertengahan Mei 2019 lalu, OnePlus menggandeng Robert Downey Jr untuk menjadi brand ambassador OnePlus 7 Pro. Sayangnya, belum lama ini, pemeran Iron Man ini kedapatan memakai Huawei P30 Pro.

Hal ini terungkap saat Robert Downey Jr mengunggah sebuah postingan di Weibo. Terungkap smartphone apa yang digunakannya.

Terlihat dalam berita unggahan tersebut, pemeran Tony Stark dalam film besutan Marvel ini malah memakai Huawei P30 Pro bukan OnePlus 7 Pro yang ia promosikan.

Sadar akan kesalahan yang dibuat, dengan cepat, unggahan Robert Downey Jr ini lalu dihapus dan menghilang. Walaupun sudah dihapus, rupanya netizen sudah melakukan screenshot pada unggahan tersebut.

Dilansir dari Huawei Central, tangkapan layar dari unggahan Robert Downey Jr melalui Huawei P30 Pro dan bukan OnePlus 7 Pro ini lalu tersebar di sosmed.

Robert Downey Jr pakai Huawei P30 Pro. (Huawei Central)Robert Downey Jr pakai Huawei P30 Pro. (Huawei Central)

Sebelumnya, saat didapuk sebagai brand ambassador OnePlus 7 Pro, Robert Downey Jr memberikan ketertarikannya akan hal ini.

Dirinya mengaku merasa sangat tertantang untuk dapat mempromosikan OnePlus 7 Pro dengan prinsip kualitas dan keahlian yang kreatif.

Lebih lanjut, Robert Downey Jr juga mengaku sangat menyenangkan bisa menjadi bagian brand barua yang perlahan-lahan sedang mencetak nama sebagai salah satu raksasa teknologi dunia.

Robert Downey Jr jadi brand ambassador OnePlus 7 Pro. (Weibo)Robert Downey Jr jadi brand ambassador OnePlus 7 Pro. (Weibo)

OnePlus 7 Pro sendiri baru saja rilis di tahun 2019 ini dengan membawa spesifikasi kelas atas bersama dapur pacu Snapdragon 855 yang berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Kejadian yang menimpa Robert Downey Jr ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, pemeran Wonder Woman, Gal Gadot juga kedapatan memakai iPhone padahal dirinya merupakan brand ambassador Huawei Mate 10 Pro.

Hingga berita ini dibuat, pihak Robert Downey Jr maupun OnePlus 7 Pro masih belum memberikan konfirmasinya terkait hal ini.

Comments