Jadi Bintang Tamu Festival Musik, Jadwal Ibrahimovic Padat di Awal Maret

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jadi Bintang Tamu Festival Musik, Jadwal Ibrahimovic Padat di Awal Maret

Jadi Bintang Tamu Festival Musik, Jadwal Ibrahimovic Padat di Awal Maret

KEPONEWS.COM - Jadi Bintang Tamu Festival Musik, Jadwal Ibrahimovic Padat di Awal Maret Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, akan mempunyai jadwal padat di awal bulan Maret. Hal itu karena Ibrahimovic bakal menjadi salah satu bintang tamu sebuah festival musik....

Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, akan mempunyai jadwal padat di awal bulan Maret. Hal itu karena Ibrahimovic bakal menjadi salah satu bintang tamu sebuah festival musik.

Dinukil dari laporan The Sun pada Rabu (24/2/2021), Ibrahimovic dipastikan bakal tampil dalam Festival Musik Sanremo. Dia disebut akan bernyanyi dengan pelatih Bologna, Sinisi Mihajlovic.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah diumumkan akan mengisi festival itu semenjak akhir tahun lalu. AC Milan pun sudah memberikan izin terkait keikutsertaan Ibrahimovic dalam Festival Musik Sanremo.

"Ya, saya akan ke Sanremo. Ibrahimovic dan saya akan bernyanyi. Untungnya tidak akan ada penonton, Ibra dan saya akan jadi duo di panggung," ucap Mihajlovic.

Belum Ada Titik Terang, Sandy Walsh Tunggu Kesempatan Bela Timnas Indonesia

Namun, karena ada laga di sela-sela festival tersebut, maka jadwal Ibrahimovic bakal padat di awal bulan Maret mendatang. Ibrahimovic dilaporkan tidak bisa berada di Sanremo dari awal hingga akhir festival.

Festival Musik Sanremo sendiri dijadwalkan pada 2 sampai 6 Maret. Akan tetapi, AC Milan ada satu laga pada 3 Maret menghadapi Udinese. Sedangkan Ibrahimovic akan tampil sehari setelahnya.

Jadwal padat Zlatan Ibrahimovic di awal bulan Maret 2021. (Twitter/@LoStadioNL)Jadwal padat Zlatan Ibrahimovic di awal bulan Maret 2021. (Twitter/@LoStadioNL)

Hal itu bisa membuat Ibrahomovic bolak-balik dari Milan ke Sanremo dan sebaliknya. Bahkan kabarnya Ibrahimovic bakal memakai helikopter untuk memudahkan mobilitasnya serta membawa pelatih pribadi untuk menjaga kebugarannya.

Terlepas dari itu, AC Milan sendiri sangat membutuhkan kehadiran Ibrahomovic untuk mengejar rival sekotanya, Inter Milan yang kini ada di puncak klasemen. AC Milan kini ada di peringkat ke-2 dengan raihan 49 poin dan terpaut empat angka dari Inter.

Kushedya Hari Yudo Tak Canggung Jalani TC Timnas U-23 Bareng Pemain Muda

Comments