Jadi Biduan, Titi Kamal Bawakan Lagu Dangdut dengan Gaya Lebay

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jadi Biduan, Titi Kamal Bawakan Lagu Dangdut dengan Gaya Lebay

Jadi Biduan, Titi Kamal Bawakan Lagu Dangdut dengan Gaya Lebay

KEPONEWS.COM - Jadi Biduan, Titi Kamal Bawakan Lagu Dangdut dengan Gaya Lebay Titi Kamal kembali dipercaya untuk berperan sebagai penyanyi dangdut di film bergenre komedi, Sesuai Software. Di film tersebut suami Christian Sugiono itu berperan sebagai diva dangdut bernama Sofiya...


Titi Kamal kembali dipercaya untuk berperan sebagai penyanyi dangdut di film bergenre komedi, Sesuai Software. Di film tersebut suami Christian Sugiono itu berperan sebagai diva dangdut bernama Sofiyah.

Untuk menyokong perannya sebagai Sofiyah, Titi Kamal diwajibkan untuk menyanyikan soundtrack bergenre dangdut berjudul 'Rindu Semalam'.

"Tadi aku nggak tahu kalau di suruh nyanyi gitu, karakternya lumayan lebay dan dibuat-buat karena dia ngefans sama Mariah Carey ala ala gitu, tapi di balik itu dia gemar memberi suka menyumbang," ungkap Titi Kamal saat preskon soundtrack Sesuai Software, 'Rindu Semalam', di daerah Guru Mughni, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu mengaku kaget saat disuruh mengisi soundtrack film Sesuai Software. Pasalnya, Titi Kamal menganggap dirinya terlalu sibuk untuk melakukan rekaman single lagu tersebut.

"Film aja udah lima kayaknya. Kalau nyanyi lagi gimana jadwalnya. Anak aku juga masih kecil, masih ASI juga kayanya nggak mungkin," jelas Titi Kamal.

Titi Kamal [Ismail/Suara.com]Titi Kamal [Ismail/Suara.com]

Namun, untuk kebutuhan film, Titi Kamal akhirnya mau mendapatkan tawaran untuk mengisi soundtrack tersebut. Terlebih, lagu itu terdengar mirip dengan single, Siti Badriah, 'Lagi Syantik'.

"Penciptannya 'Lagu Syantik', pas aku dengar 'Lagi Syantik', lucu, denger lagunya catching juga, jadi gampang diingat. Udah deh aku langsung isi suara (rekaman). Senang aja buat lucu-lucuan. Dan enak banget ternyata," tuturnya.

Comments