Jackie Chan Dirumorkan Telah Dikarantina Karena Virus Corona

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jackie Chan Dirumorkan Telah Dikarantina Karena Virus Corona

Jackie Chan Dirumorkan Telah Dikarantina Karena Virus Corona

KEPONEWS.COM - Jackie Chan Dirumorkan Telah Dikarantina Karena Virus Corona Sebuah rumor dan kabar buruk menimpa actor laga legendaris, Jackie Chan. Chan diberitakan tengah dikarantina karena terinfeksi virus Corona/Coronavirus. Beberapa media Hongkong dan China menulis bahwa...
Loading...

Sebuah rumor dan kabar buruk menimpa actor laga legendaris, Jackie Chan. Chan diberitakan tengah dikarantina karena terinfeksi virus Corona/Coronavirus. Beberapa media Hongkong dan China menulis bahwa ia terjangkit virus tersebut karena ikut dalam sebuah pesta pribadi dengan beberapa anggota polisi yang telah terindikasi mengidap virus mematikan tersebut.

Dikatakan bahwa pada 21 Februari (via TodayOnline), kepolisian Hongkong mengkonfirmasi bahwa 59 petugas ditempatkan di bawah karantina setelah menghadiri pesta pensiun seorang rekan perwira polisi berusia 48 tahun yang kemudian dinyatakan positif terkena virus.

Rumor kemudian segera mulai menyebar di sosmed setempat bahwa Jackie Chan dan beberapa rekan artisnya berada di pesta yang sama, yang berarti mereka mungkin ditempatkan di bawah karantina juga.

Namun, beberapa pihak dengan cepat menyatakannya sebagai isu palsu. Mereka mengatakan Jackie Chan dan Komisaris Polisi tidak berada di pertemuan yang sama, ini pertemuan yang berbeda, dan kemudian mendesak semua orang untuk tidak serta merta langsung percaya dan membuatkan berita palsu.

Perlu dicatat bahwa isu ini hanya rumor dan belum dikonfirmasi dengan pihak terkait baik dari pemerintah Hongkong ataupun dari pihak Jackie Chan sendiri.

Jackie Chan sebelumnya sudah memberikan sejumlah uang yang cukup besar ($140.000 atau sekitar 2 miliar rupiah) bagi pihak-pihak yang bisa menemukan atau mengatasi penyebaran virus Corona.

Serial Zombie Korea, Kingdom Season 2 Akan Segera Tayang di Netflix

Comments