Jack Miller Ungkap Pengorbanan Keluarganya demi Berkarier di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Jack Miller Ungkap Pengorbanan Keluarganya demi Berkarier di MotoGP

Jack Miller Ungkap Pengorbanan Keluarganya demi Berkarier di MotoGP

KEPONEWS.COM - Jack Miller Ungkap Pengorbanan Keluarganya demi Berkarier di MotoGP TOWNSVILLE Pembalap Pramac Ducati, , mengakui perjuangannya untuk menjadi seorang rider MotoGP tidak lah mudah. Kedua orangtuanya harus berjuang keras membiayai kebutuhannya hingga menjadi pembala...
Loading...

TOWNSVILLE Pembalap Pramac Ducati, , mengakui perjuangannya untuk menjadi seorang rider MotoGP tidak lah mudah. Kedua orangtuanya harus berjuang keras membiayai kebutuhannya hingga menjadi pembalap di MotoGP karena tidak berasal dari golongan bisa.

Pengakuan Jack Miller itu muncul dalam sebuah video yang ditampilkan di situs resmi MotoGP. Seri video berjudul Off The Racing Line itu mengungkap sisi lain dari kehidupan seorang pembalap. Pada episode pertama, Jack Miller dan keluarganya menceritakan perjalanan hingga saat ini.

Jack Miller mengaspal pada tes pramusim MotoGP (Foto: Twitter/@JackMiller)

Sang ayah, Peter Miller, mengakui anaknya itu memang sudah senang mengendarai motor semenjak usia muda. Jack lantas menuturkan, salah satu pengorbanan ayahnya merupakan dengan menjual kapal yang dibeli dengan susah payah, serta menggadaikan rumah mereka di Townsville.

Selanjutnya

Comments