Jack Miller: Ducati Akan Gunakan Perangkat Baru di MotoGP Amerika Serikat 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Jack Miller: Ducati Akan Gunakan Perangkat Baru di MotoGP Amerika Serikat 2021

Jack Miller: Ducati Akan Gunakan Perangkat Baru di MotoGP Amerika Serikat 2021

KEPONEWS.COM - Jack Miller: Ducati Akan Gunakan Perangkat Baru di MotoGP Amerika Serikat 2021 MISANO - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, membeberkan beberapa rahasia timnya jelang mentas di seri ke-15 musim ini. Miller mengatakan timnya kemungkinan akan memakai perangkat baru pada gelaran M...

MISANO - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, membeberkan beberapa rahasia timnya jelang mentas di seri ke-15 musim ini. Miller mengatakan timnya kemungkinan akan memakai perangkat baru pada gelaran MotoGP Amerika Serikat 2021 nanti.

Hal itu disampaikan sang pembalap saat mengikuti sesi uji coba di Sirkuit Misano, Kamis 23 September 2021 kemarin. Miller berharap perangkat tersebut bisa membawa hasil positif bagi timnya.

Ya, kami mempunyai beberapa perangkat baru yang akan ada di sepeda motor di Texas nanti (MotoGP Amerika Serikat 2021)," ujar Miller dilansir dari laman Speedweek, Jumat (24/9/2021).

Ayah Jorge Lorenzo Anggap Jack Miller Tak Hormati Pembalap Lain, Ini Alasannya

"Ini pekerjaan yang sangat bagus. Semua berharap hal-hal baru bisa memberikan dampak yang positif juga," lanjutnya.

Sementara itu, berbicara mengenai sesi uji coba yang dilakukan Ducati di Sirkuit Misano, Miller mengaku sangat puas dengan hasil yang didapat. Rider asal Australia itu juga memaparkan beberapa hal yang menjadi fokus timnya pada uji coba tersebut.

Comments