Jabat Wapres, Ma'ruf Amin Minta Dukungan Para PNS

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Jabat Wapres, Ma'ruf Amin Minta Dukungan Para PNS

Jabat Wapres, Ma'ruf Amin Minta Dukungan Para PNS

KEPONEWS.COM - Jabat Wapres, Ma'ruf Amin Minta Dukungan Para PNS JAKARTA- Dalam acara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di Istana Wapres. Ma'ruf berharap agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS dapat membantu menjalani tugas negara seperti sel...
Loading...

JAKARTA- Dalam acara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di Istana Wapres. Ma'ruf berharap agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS dapat membantu menjalani tugas negara seperti selama ini mereka membantu Jusuf Kalla ketika menjadi Wapres.

"Untuk Staf ASN-ASN atau PNS yang selama ini bekerja dengan baik membantu pak JK, saya harap kerja yang telah diberikan ke pak JK, juga diberikan kepada saya," ujar Ma'ruf Amin.

Maruf

Ma'ruf juga meminta para PNS dapat saling bekerja sama, saling membantu serta saling menolong untuk bekerja bersama dengan dirinya selama menjabat sebagai Wakil Presiden periode 2019-2024.

"Oleh karena itu saya juga berharap anggap saja di sebelah saya ada pak JK, sehingga rasanya seperti bekerja dengan pak JK. Oleh karena itu semangat ini saya ingin terus jaga semangat kerjasama, saling membantu, saling menolong," katanya.

Baca Selengkapnya: Wapres Ma'ruf Amin ke PNS: Anggap Saja di Sebelah Saya Pak JK

(fbn)

Loading...

Comments