Jabat Menkeu Lagi, Sri Mulyani Tahan Tangis: Terima Kasih Suami atas Kesabarannya

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Jabat Menkeu Lagi, Sri Mulyani Tahan Tangis: Terima Kasih Suami atas Kesabarannya

Jabat Menkeu Lagi, Sri Mulyani Tahan Tangis: Terima Kasih Suami atas Kesabarannya

KEPONEWS.COM - Jabat Menkeu Lagi, Sri Mulyani Tahan Tangis: Terima Kasih Suami atas Kesabarannya JAKARTA - Suasana haru meliputi Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ketika Sri Mulyani memberikan rasa terima kasih untuk dukungan yang diberikan setiap pihak kepada dirinya. Hal itu disampaikannya saat m...
Loading...

JAKARTA - Suasana haru meliputi Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ketika Sri Mulyani memberikan rasa terima kasih untuk dukungan yang diberikan setiap pihak kepada dirinya. Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan usai Serah Terima Memori Jabatan Menteri Keuangan.

Senyum Enggar Lepas Jabatan Mendag ke Agus Suparmanto

Rasa haru Sri Mulyani tak terbendung saat mengungkapkan terimakasih pada sang suami, Tony Sumartono. Dengan suara parau bahkan sempat tercekat karena menahan tangis, wanita yang akrab disapa Ani itu memberikan apresiasinya kepada Tony.

Menurut Ani, Tony selalu setia mendampingi dirinya selama tiga tahun dia menjabat Menteri Keuangan di periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia memang masuk dalam pemerintahan Jokowi semenjak Juli 2016.

Gantikan Susi, Edhy Prabowo Bakal Stop Penenggelaman Kapal?

"Saya ingin memberikan terima kasih kepada keluarga dan suami saya. Dalam 3 tahun ini terus menerus menjaga dan mendampingi saya sebagai istri dan manusia biasa," ungkapnya di Gedung Kemenkeu, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Sri Mulyani

Selanjutnya

Comments