Jabar Targetkan Tiga Emas PON Papua 2020 Makanya Datangkan Mantan Pelatih Timnas Hoki Malaysia

All Sports

Sports / All Sports

Jabar Targetkan Tiga Emas PON Papua 2020 Makanya Datangkan Mantan Pelatih Timnas Hoki Malaysia

Jabar Targetkan Tiga Emas PON Papua 2020 Makanya Datangkan Mantan Pelatih Timnas Hoki Malaysia

KEPONEWS.COM - Jabar Targetkan Tiga Emas PON Papua 2020 Makanya Datangkan Mantan Pelatih Timnas Hoki Malaysia BANDUNG - Keseriusan Ketua Umum Pengurus Provinsi Federasi Hoki Indonesia (Pengprov FHI) Jawa Barat, Brigjend TNI Dwi Jati Utomo dalam membangun prestasi hoki Jawa Barat tak perlu diragukan. Hal ini b...

BANDUNG - Keseriusan Ketua Umum Pengurus Provinsi Federasi Hoki Indonesia (Pengprov FHI) Jawa Barat, Brigjend TNI Dwi Jati Utomo dalam membangun prestasi hoki Jawa Barat tak perlu diragukan.

Hal ini bisa dilihat dari keberhasilan Pengprov FHI Jawa Barat merekrut mantan pelatih Tim Nasional (Tmnas) Hoki Malaysia, Muhammad Dhaarma Raj Abdullah untuk menangani Tim Hoki Jawa Barat yang bakal berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua bulan Oktober 2020.

Kehadiran Muhammad Dhaarma Raj Abdullah yang telah membawa prestasi Timnas Hoki di ajang event Asia dan dunia itu diharapkan bisa meningkatkan kualitas permainan tim hoki Jawa Barat dalam upaya mewujudkan sasaran medali emas di Papua nanti.

"Ya, kita memang mengontrak mantan pelatih Timnas Malaysia, Muhammad Dhaarma Raj Abdullah untuk menangani Tim Hoki Jawa Barat dalam upaya memenuhi sasaran 3 medali emas di Papua nanti. Dan, kita berharap kehadiran Muhammad Dhaarma Raj Abdullah bisa meningkatkan kualitas permainan Tim Hoki Jawa Barat," ungkap Dwi Jati Utomo, Selasa (18/2/2020).

Selain meningkatkan prestasi atlet hoki Jawa Barat, Dwi Jati Utomo yang juga Kasdam Siliwangi ini berharap kehadiran Muhammad Dharma Raj Abdullah yang akan menempati Direktur Teknis Tim Hoki Jawa Barat untuk PON Papua 2020 dapat dimanfaatkan pelatih hoki Jawa Barat dalam meningkatkan kemampuannya.

"Saya berharap pelatih Tim Hoki Jawa Barat yang terlibat menanganu persiapan PON Papua 2020 memanfaatkan kehadiran Muhammad Dharma Raj Abdullah untuk menambah ilmu dalam kepelatihan. Ke depan, mereka bisa menerapkannya dalam upaya mencetak atlet hoki Jawa Barat yang bisa bersaing di tingkat nasional dan mengisi skuad Timnas Hoki Indonesia," jelasnya.

Reputasi Muhammad Dhaarma Raj Abdulah cukup cemerlang. Dia termasuk dalam daftar pelatih yang diincar klub Jerman, Itali, Inggris, India, China dan Hong Kong.

Muhammad Dhaarma Raj Abdullah menandatangani kontrak kerja sama dengan Ketua Pengprov FHI Jawa Barat, Dwi Jati Utomo berdurasi Maret hingga Oktober 2020 di Above & Beyond Paskal Hyper Square, Jawa Barat, Senin (18/2/2020).

Secara terpisah, Ketua Umum PP FHI, Brigjen TNI Yus Adi Kamrullah yang dihubungi melalui telepon mengatakan, kehadiran Muhammad Dhaarma Raj Abdullah menangani Tim Hoki Jawa Barat untuk persiapan PON Papua 2020 sebagai bukti keseriusan peserta PON Papua dalam meningkatkan prestasinya.

"Persaingan cabang olahraga hoki di PON Papua akan meningkat mengingat seluruh daerah yang menjadi peserta PON sudah melakukan persiapan maksimal. Dan, saya bisa pastikan kualitas laga hoki di PON Papua akan meningkat dan enak untuk disaksikan," ujarnya.

Jabar Targetkan Tiga Emas PON Papua 2020 Makanya Datangkan Mantan Pelatih Timnas Hoki Malaysia

Comments