IZI Umrohkan 5 Karyawan dan 2 Relawan

Nasional

News / Nasional

IZI Umrohkan 5 Karyawan dan 2 Relawan

IZI Umrohkan 5 Karyawan dan 2 Relawan

KEPONEWS.COM - IZI Umrohkan 5 Karyawan dan 2 Relawan TRIBUNNEWS.COM/IST Dirut IZI Wildhan Dewayana, berangkatkan umroh kepada 7 orang yang merupakan jamaah umroh dari IZI, 5 karyawan dan 2 relawan IZI, Kamis (7/2/2019) di depan kantor IZI, Jl. Raya Cond...
IZI Umrohkan 5 Karyawan dan 2 Relawan

TRIBUNNEWS.COM/IST

Dirut IZI Wildhan Dewayana, berangkatkan umroh kepada 7 orang yang merupakan jamaah umroh dari IZI, 5 karyawan dan 2 relawan IZI, Kamis (7/2/2019) di depan kantor IZI, Jl. Raya Condet, Batu Ampar, Jakarta Timur.

JAKARTA Pagi hari, tepatnya pukul 05.30 wib, Kamis (7/2/2019) 7 orang yang merupakan jamaah umroh dari IZI sudah berkumpul di depan kantor IZI, Jl. Raya Condet, Batu Ampar, Jakarta Timur. Hari ini menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh 5 karyawan dan 2 relawan IZI. Mereka menyambut dengan sangat senang hati dan penuh rasa haru atas apresiasi dari IZI yang merupakan impian seluruh umat islam ini.

Di awal tahun ini, IZI memberangkatkan 5 karyawannya, pertama ada Pak Sabiin Sy. Lanta dari kantor perwakilan Palu, Pak Dadang dari kantor perwakilan Jawa Barat, Ibu Muahadad dari kantor perwakilan Jawa Timur, Ibu Rian Nurayati dari kantor perwakilan Sulawesi Tenggara, dan Ibu Silmy dari kantor perwakilan Pusat. Dua relawan yang turut mendapatkan apresiasi yaitu Pak Amirudin dari Depok, dan Pak Sirajudin dari Lombok Utara. Selama tujuh hari mereka akan menjalankan ibadah umroh di tanah suci.

Pak Sirajudin relawan yang mendapatkan apresiasi dari IZI ini berasal dari Desa Dangiang, Kec. Kayangan, Kab. Lombok utara. Beliau merupakan tokoh masyarakat di Desanya yang turut aktif membantu program-program IZI ketika penanganan bencana di Lombok Utara. Apresiasi kedua diberikan kepada bapak Amirudin, beliau turut aktif membantu program IZI (Kampung Binaan Mualaf) di daerah tempat tinggalnya, Kampung Sawah, Kel. Jatimurni, Kec. Pondok Melati, Bekasi.

Semoga apresiasi yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga setelah menjalankan ibadah umroh tersebut para jamaah semakin semangat dalam ibadah, bekerja dan membantu orang lain. Aamiin yaa robbal alamiin

Comments